Game

Game 'Crash Team Rumble' (CTR) Rilis pada 2023

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 14 Desember 2022
Game 'Crash Team Rumble' (CTR) Rilis pada 2023
Nikmati game MOBA terbaru garapan Activision Blizzard di konsol Next-Gen. (Foto: Activision Blizzard)

NAUGHTY Dog dan Activision Blizzard sepertinya tak ingin berpuas diri terlalu lama dengan berbagai game trilogi dan spinoff-nya. Mereka tetap tancap gas demi merilis permainan multiplayer terbaru, yakni Crash Team Rumble (CTR). Kira-kira apa yang akan disuguhkan game ini setelah banyak waralabanya yang sangat asyik untuk dimainkan?

Mengutip laman IGN, game terbaru ini akan hadir dan menyapamu kembali lewat berbagai karakter ikonik yang telah digarap oleh Naughty Dog. Salah satunya adalah Crash Bandicoot, si mamalia ikonik dari game platformer yang telah dirilis di PlayStation sejak era konsol pertamanya. Game pertama ini laris manis tanjung kimpul.

Baca juga:

'Crash Bandicoot 4: It's About Time' Menuju Konsol Next-Gen dan PC pada 2021

Pada versi terbaru Crash Team Rumble ini, kamu akan bermain empat lawan empat di arena platformer yang seru dan menegangkan. Kumpulkan wumpa fruit, serta lempar bola ke gawang musuh layaknya game Pokemon Unite yang sempat marak rilis di Android, iOS, dan Nintendo Switch.

Ini adalah kali kedua Activision Blizzard menjadi publisher dari game garapan Naughty Dog. Sebelumnya, mereka sempat merilis game runner platformer ala Minion Rush, Subway Surfer, Crash Bandicoot: On the Run! dan bahkan merilis lanjutan dari Crash Bandicoot itu sendiri, yakni Crash Bandicoot 4: It's About Time pada 2020.

Baca juga:

Game 'Crash Bandicoot' Mobile Rilis Tahun Depan

crash team rumble
Wajah lama dan baru yang hadir dalam satu arena seru dari Naughty Dog. (Foto: Activision Blizzard)

Game yang hadir dengan awal trilogi terus menjadi hit. Sukses berbagai spinoff dari game balapan Crash Team Racing, game party platformer seperti Crash Bash, dan banyak spinoff lainnya membuat Naughty Dog merilis hingga beberapa judul baru. Di antaranya seri Jak & Dexter dan Uncharted yang juga sukses. Ini terbukti dari bagaimana PlayStation Studios kepincut untuk merilis versi film layar lebarnya bersama selebritas Tom Holland.

Pengumuman rilis Crash Team Rumble ini diberikan langsung oleh Activision Blizzard pada event The Game Awards Desember 2022 ini. Game tersebut akan rilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan Xbox One pada 2023 mendatang.

Game yang berpotensi sebagai MOBA Crash Bandicoot ini wajib kamu mainkan. Terlebih buat kamu yang pencinta game ini dan ingin nostalgia akan uniknya Crash Bandicoot untuk konsol next-gen. (dnz)

Baca juga:

Wajah Baru Crash Bandicoot 'On the Run' iOS dan Android

#Game Baru #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan