Game

Game 'Crash Bandicoot' Mobile Rilis Tahun Depan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 30 Oktober 2020
Game 'Crash Bandicoot' Mobile Rilis Tahun Depan
Akan diluncurkan pada Maret 2021 (Foto: endgadget)

SIAPA yang tidak kenal dengan game legendaris Crash Bandicoot? Game yang lahir pada 1996 ini hadir di konsol PlayStation seri pertama. Nah, ada kabar gembira nih, kamu tidak perlu menikmati game ini lewat konsol.

Melansir dari laman Endgadget, belakangan ini, King selaku developer game populer tersebut menyebutkan sedang dalam tahap pengembangan ke versi mobile. Ya, Crash Bandicoot dapat dimainkan di Android dan iOS. Untuk kepastian perilisan belum ada konfirmasi lagi.

Baca juga:

Crash Bandicoot 4 Akhirnya Hadir Setelah 21 Tahun

Namun, kabarnya Crash Bandicoot versi Mobile akan hadir sekitar Maret 2021. Walaupun menjadi penantian yang cukup lama bagi para gamer, mengingat game ini pertama kali diumumkan pada Juli lalu.

Meski perilisannya agal lambat, hal ini tidak membuat para pemain putus asa. Mereka menganggap lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Game ini sudah diwacanakan dari Juli lalu (Foto: gadgets.ndtv)


Kabarnya Crash Bandicoot versi mobile akan dibuat dengan gaya permainan bergenre endless runner. Dari namanya mungkin sudah bisa menebak akan seperti apa dalam permainan ini. Yup, gamer akan terus berlari untuk mengumpulkan item atau mungkin apel legendaris serta melompat dan meluncur untuk menghindari tantangan.

Baca juga:

Wajah Baru Crash Bandicoot 'On the Run' iOS dan Android

Karena bergenre endless runner, tantangan yang akan dihadapi pemain tidak akan tertebak. Selalu ada rintangan baru yang akan dilewati pemain. Semakin jauh berlari, tantangan berbahaya akan menanti. Endless runner juga hadir pada game Temple Run dan Subway Surfers.

Pada versi mobile ini gamer akan bertemu dengan bos dan juga karakter ikonik lainnya. Dari sekian pembahasan, namun judul lengkapnya belum diberikan.

Crash Bandicoot: On the Run akan menjadi judul versi ponsel dan gembiranya dapat dimainkan secara cuma-cuma. Mengingat sejarah dan kesuksesan King dengan game Candy Crush, maka gamer juga akan memiliki opsi berbagai pembelian dalam aplikasi misalnya aksesori, nyawa, dan lainnya.

Sepertinya para developer konsol dan pc mulai sering melirik ponsel sebagai ladang pasar mereka. Belum lama muncul game yang cukup populer yaitu Genshin Impact yang dapat dimainkan hampir pada semua platform. (ray)

Baca juga:

Astro City Mini, Konsol Terkini Sega

#Game #Game Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan