Image
Author by : Foto: YouTube

Fast & Furious: Legacy adalah game resmi untuk menyambut diluncurkannya film “Fast and the Furious 7”. Game ini menghadirkan misi jalanan, sama seperti pada filmnya. Anda akan diajak balapan lintas dunia seperti dalam filmnya.

Anda akan menemukan karakter yang sama seperti dalam film “Fast and the Furious 7”, mulai dari Tej, Roman, Letty, dan lainnya. Anda diharuskan memimpin tim untuk melawan tim saingan dan geng lokal di seluruh dunia. (Baca: Fast Furious Driving Simulator, Simulator Fast and the Furious)

Anda akan diajak untuk berkeliling dunia, mulai dari Rio, Tokyo, hingga LA. Pastinya anda harus bernanuver super cepat di tengah lalu lintas kota, menghindari polisi, dan sebagainya untuk menambah airtime anda. (Baca: Fast Legacy Racing, Game Balap Simpel Namun Menantang)

Keseruannya tidak hanya berhenti di situ, anda akan menemukan 50 mobil baru yang ada dalam film “Fast and the Furious 7”. Anda juga memiliki kemampuan untuk memodifikasi tiap mobil agar sesuai dengan selera anda.

Game produksi Kabam ini, sudah dirilis sejak tujuh April lalu. Dengan ukuran 542MB anda dijamin akan merasakan keseruan balap jalanan ala “Fast and the Furious 7”. game gratis ini dapat anda unduh langsung di Google Play Store, untuk pengguna Android 4.0 keatas.

Image
Author by : Foto: Google Play Store

Fast Furious Driving Simulator adalah game simulator balap yang diadaptasi dari film “Fast and the Furious”. Game dengan format 3D ini siap untuk memanjakan mata anda dengan balap sungguhan dalam perangkat Android.

Anda diahruskan balapan dengan ditentukan oleh waktu. Anda juga akan dibawa ke balapan ilegal yang harus melalui pos pemeriksaan untuk mencatatkan waktu. Tentu jalannya balap tidak akan semudah balapan di dalam sirkuit. Anda harus melalui berbagai rintangan di jalanan. (Baca: Fast & Furious: Legacy, Official Game Fast and the Furious 7)

Sama seperti game pada konsol, anda akan menikmati tantangan seperti adegan kecelakaan sungguhan dengan efek kerusakan yang nyata. Polisi tentu akan menjadi menu menarik dalam jalannya balapan. (Baca: Fast Legacy Racing, Game Balap Simpel Namun Menantang)

Selain kualitas gambar 3D, anda juga dapat menikmati halusnyagambar 4K, namun fitur ini hanya hadir di beberapa perangkat android saja. Grafis game ini akan menyesuaikan secara otomatis, tergantung spesifikasi perangkat.

Game hasil produksi Codelabs Studio ini sudah rilis sejak delapan April lalu. Game dengan ukuran 47MB ini akan menjanjikan balap ala “Fast and the Furious” yang nyata dengan kualitas gambar yang apik. Game gratisan ini cukupramah, karena bisa dimainkan pada perangkat Android 2.3 keatas.

Image
Author by : Foto: Google Play Store

Jika anda suka game balap simpel namun menantang di perangkat Android, nampaknya Fast Legacy Racing dapat menjadi pilihan. Game ini cukup ringan, ukurannya hanya 31MB, namun menghadirkan gameplay yang lengkap.

Game simulator balap ini menghadirkan 25 mobil favorit yang hadir dalam film Fast and the Furious. Anda juga akan dibawa untuk balap ilegal di jalanan kota dengan berbagai skema balapan, mulai dari balapan biasa, balapan dengan waktu, dan lainnya. (Baca: Fast & Furious: Legacy, Official Game Fast and the Furious 7)

Game balap yang menghadirkan mobil-mobil dari merek ternama ini juga memungkinkan anda untuk memodifikasi mobil tangguh tersebut, sesuai dengan keinginan anda. Selain tampilan, anda juga dapat meningkatkan kemampuan mobil anda. (Baca: Fast Furious Driving Simulator, Simulator Fast and the Furious)

Sama seperti game balap lainnya, balap lah dengan apik, maka anda akan mendapatkan bonus dan banyak koleksi mobil. Skema balapnya juga diadaptasi dari film Fast and the Furious, maka anda tidak akan asing ketika memainkan game ini.

Game yang dirilis oleh Voltare Game ini sudah diperbarui sejak kemarin (11/4). Game gratisan ini memang ramah dengan perangkat Android, karena dapat dimainkan mulai dari Android 2.3 keatas.

Image
Author by : Foto: Google Play Store

Sama seperti game balap adaptasi film “Fast and the Furious” lainnya, Furious 7seven Racing juga tidak mau tertinggal untuk menghadirkan serunya balap jalan ilegal ala “Fast and the Furios” di platform Android.

Bisa dibilang game ini dapat memberikan kenyamanan bagi mata pemain, karena walau pun hanya memiliki ukuran 31MB, game Furious 7seven Racing mampu memberikan grafis 3D yang menakjubkan. Tidak hanya itu, bentuk mobil dan detil lainnya terlihat lebih nyata. (Foto: Fast Furious Driving Simulator, Simulator Fast and the Furious)

Anda tetap dapat memilih mode pengendalian. Pastinya juga dapat mengkostomasi mobil yang anda miliki sesuka hati. Sama halnya dengan game adaptasi lainnya, Furious 7seven Racing juga memungkinkan anda mengoleksi banyak mobil eksotis dalam film “Fast and the Furious”. (Baca: Fast Legacy Racing, Game Balap Simpel Namun Menantang)

Game yang diproduksi oleh Hammerhead Studio ini sudah dirilis sejak Kamis (9/4). Furios 7seven Rcing juga dapt dimainkan mulai dari Android 2.3 keatas.

Image
Author by : Foto: Google Play Store

Satu lagi game yang diadaptasi dari film “Fast and the Furious”, kali ini yang diadaptasi adalah “Fast and the Furious 6”. Meski memang didedikasikan untuk mengadaptasi sekuel keenam film tersebut, sayangnya game ini terkesan sangat simpel, malah terlihat seperti game tetris.

Anda tetap dapat memilih mobil, namun hanya ada empat pilihan mobil. Modifikasi yang dapat dilakukan juga hanya pada mesin, rem, dan nitro. Namun ada detil game yang menjadi sedikit nilai plus game ini, seperti adanya pengguna sepeda yang harus dihindari (walau pun tidak penting), mesin yang bisa terlalu panas, dan rem yang gagal fungsi ketika terlalu panas. (Baca: Fast Legacy Racing, Game Balap Simpel Namun Menantang)

Anda tetap diajak melakukan balapan liar di kota-kota terkenal di dunia, seperti Los Angles, New York, juga Tokyo. Dalam fast 6, anda tidak akan bertemu lawan, yang perlu anda lakukan hanya menghindari pengguna jalan lainnya. (Baca: Furious 7seven Racing, Keseruan Balap Liar di Android)

Meski terkesan simpel, game keluaran NTIMobile ini lumayan untuk mengisi waktu luang. Dengan ukuran hanya 7,5MB game ini akan ramah dengan kapasitas memori perangkat Android anda. Namun sayangnya game ini sudah lama tidak mengalami pembaruan, karena terakhir diperbarui pada 1 Juli 2014.