Gallaby Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru 2023 di JHL Solitaire

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 29 Desember 2022
Gallaby Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru 2023 di JHL Solitaire
Tahun baru seru di JHL Solitaire bersama Gallaby. (Foto: JHL Collections)

SAAT menutup 2022 ini, JHL Solitaire Gading Serpong hadir dengan sajian teater musikal yang akan menghibur keluarga dan para pencinta teater musikal. Hotel bintang lima di Gading Serpong ini bakal menghadirkan beragam acara seru yang dapat dinikmati seluruh tamu pada malam pergantian tahun.

Menikmati momen pergantian tahun di JHL Solitaire tidak bakal sekadar menikmati hotel cantik dengan pemandangan Gading Serpong nan indah dan pelayanan memuaskan, tapi merasakan pengalaman nonton teater musikal. Dijamin, suasana bersama orang tersayang jadi makin menyenangkan.

Dalam acara Solitaire in Lyrics, JHL Solitaire menghadirkan satu rangkaian acara yang diisi penampilan teatrikal musikal oleh penyanyi bertema Broadway asal Indonesia, yakni Gallaby.

Baca juga:

Mengintip Kemewahan JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection

Malam tahun baru meriah dan mewah hanya di JHL Solitaire. (Foto: JHL Collections)

“Untuk merayakan pergantian tahun ini, kami akan hadirkan penampilan Galabby dalam bentuk teatrikal musikal di Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong. Dengan dukungan dekorasi, sound system, dan penataan lampu nan megah, seluruh tamu dapat menikmati teatrikal musikal ini hanya dengan mengambil paket menginap tahun baru kami dengan harga mulai dari Rp 5.500.000 per malam," terang General Manager of JHL Solitaire Gading Serpong Hanny.

Dalam paket menginap itu, kamu dan keluarga, pasangan, atau teman, sudah bisa mendapatkan fasilitas menginap semalam, makan malam tahun baru di Mangan All Day Dining, dan menonton teatrikal musikal Galabby yang pastinya bakal jadi pengalaman menakjubkan di akhir tahun dan saat membuka lembaran baru 2023.

Baca juga:

Thanksgiving Brunch with Chef Vindex Tengker di JHL Solitaire Berlangsung Hangat

Rasakan sensasi malam tahun baru ala Broadway bersama Gallaby. (Foto: JHL Collections)

Selain paket menginap tahun baru, JHL Solitaire juga menawarkan paket dinner New Year’s Eve di Mangan All Day Dining yang berlokasi di lantai 2 Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong.

“Hanya dengan Rp 2.000.000 per orang, kamu sudah dapat menikmati makan malam buffet khas hotel bintang lima, serta menonton teatrikal musikal malam tahun baru oleh Gallaby di Sky Ballroom lantai 15,” jelas Hanny.

Aktivitas pergantian malam tahun baru di JHL Solitaire juga disemarakkan penampilan home band, street magician serta doorprize dengan beragam hadiah menarik. (waf)

Baca juga:

Adventure Family Package, Staycation Sambil Bertualang Bersama Keluarga di JHL Solitaire

#Tahun Baru #JHL Solitaire Hotel
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan