K-Pop

Galeri Seni Virtual hingga Donasi, Hadiah dari ARMY untuk RM BTS

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 13 September 2021
Galeri Seni Virtual hingga Donasi, Hadiah dari ARMY untuk RM BTS
Ultah RM dirayakan dari galeri seni virtual hingga donasi oleh ARMY. (Foto BIGHIT)

LEADER BTS, Kim Namjoon aka RM, genap berumur 27 tahun, Minggu (12/9). Di hari ulang tahun RM, ARMY merayakannya dengan berbagai cara, dimulai dari galeri seni virtual hingga donasi.

RM mungkin bukan member tertua di BTS, tetapi ia dapat berperan sebagai pemimpin terbaik dalam grupnya. RM juga dikenal dengan kepintarannya. Ia punya IQ 148 dan skor TOEIC 900 dari 990. Selain kepintarannya, RM amat disukai karena kebaikan serta selera humornya yang unik.

BACA JUGA:

Jadi Panutan, RM BTS Bantu Idola Lainnya Lepas dari Masa Sulit

Di hari ulang tahun sang leader BTS, ARMY melakukan berbagai pryek untuk RM. Berikut hadiah dari ARMY untuk RM seperti dilansir Bandwagon.


1. Galeri seni virtual

RM BTS
ARMY buat galeri seni untuk RM. (Twitter @artistkiru)

Sebagai seorang pencinta seni, RM dikenal suka menikmati perjalanan ke museum dan galeri seni. Untuk memberi penghormatan kepada RM, seniman berkedok ARMY dari seluruh dunia berkumpul untuk berpartisipasi dalam pembuatan galeri seni virtual itu.

Dalam galeri yang dibuat melalui platform desain ohyay itu, ARMY menyumbangkan karya seni mereka yang terinspirasi oleh RM. Tujuannya, agar pengunjung virtual galeri seni itu dapat menikmati mode sejati RM. Galeri tersebut dapat diakses di RMgallery.net


2. Penggalangan dana untuk hutan

RM BTS
Penggalangan dana untuk rebosiasi dunia dilakukan oleh ARMY. (Twitter @KimNamjoonPHL)


Beberapa ARMY Filipina telah mengorganisasikan penggalangan dana untuk menanam pohon di Sierra, pegunungan terpanjang di Filipina. Proyek itu merupakan lanjutan yang dibuat Kim Namjoon PH yang sudah menanam 800 pohon sejak 2018.

ARMY dari seluruh dunia juga telah menyelenggarakan kampanye Tree 4 Joon. Telah terkumpul USD 5.000 (sekitar Rp 71 juta) untuk mendukung One Tree Planted, sebuah badan amal global yang berupaya membantu reboisasi di seluruh dunia.

BACA JUGA:

RM BTS Blak-Blakan Ungkap Kisah Cintanya di Masa Lalu


3. Donasi

RM BTS
ARMY juga lakukan donasi. (Twitter @scoutlynch)


ARMY Singapura telah membuka donasi untuk mendukung Very Special Arts Singapore dengan tujuan menghormati RM. Selain itu, penggalangan dana ulang tahun One in ARMY untuk RM akan disumbangkan The Art Creation Foundation for Children di Haiti.


Ada berbagai dilakukan ARMY merayakan ulang tahun RM. Namun, berbagi kepada sesama, memberikan sumbangan untuk reboisasi bumi, hingga membuat karya seni untuk RM merupakan hal yang luar biasa. Selamat ulang tahun RM.(mic)

BACA JUGA:

RM BTS Sumbang Rp1,2 Miliar untuk National Museum of Modern and Contemporary Art

#BTS #RM BTS
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan