Merawat Ingat

Gala Premiere 'Filosofi kopi 2: Ben & Jody'

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 06 Juli 2022
Gala Premiere 'Filosofi kopi 2: Ben & Jody'
Para pemain film"Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" (Foto: MP/ Rizki Fitrianto

FILM Filosofi Kopi 2: Ben & Jody gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada 6 Juni 2017. Film sequel kedua ini masih menceritakan konflik antara Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) yang memiliki ambisi untuk membesarkan nama Filosofi Kopi.

Hingga ditengah perjalanan mereka berdua bertemu dengan Tarra (Luna Maya) seorang invertor kaya dan Barista geek bernama Brie (Nadine Alexander). Mereka pun menjalin kisah cinta yang membuat Ben dan Jody bertengkar.

Baca Juga:

Perserikatan Nasional Indonesia, Parpol Tertua di Indonesia

filosofi kopi
Nadine Alexandra salah satu pemeran film ini. (Foto: MP/ Ikhsan Digdo)

Kesuksesan film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody sepertinya akan sama seperti film pertamanya di tahun 2015. Pada hari penayangan pertama, tanggal 13 Juli 2017 tiket film yang dibintangi Rio Dewanto dan Chicco Jerikho ini ludes terjual di beberapa bioskop kota besar.

Berdasarkan rilis yang diterima merahputih.com, beberapa bioskop yang sudah sold out antara lain Bioskop Citra Mall Semarang, Thamrin Medan, M’tos Makassar, Mandala Malang, Central Lampung, Empire Yogyakarta dan Solo Grand Mall.

Menanggapi hal tersebut, penulis novel Filosofi Kopi, Dee Lestari mengaku bangga atas apa yang dihasilkan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Meskipun dibalik kebanggaan tersebut, Dee Lestari berharap jika Filosofi Kopi bisa berkembang di semua lini. (psr)

Baca Juga:

Perginya Sastrawan dan Tokoh Pers, Mochtar Lubis

#Film #Merawat Ingat
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan