Gal Gadot Ternyata Hamil 5 Bulan Saat Syuting "Wonder Woman" Aktris asal Israel, Gal Gadot, ternyata tengah hamil 5 bulan saat syuting film "Wonder Woman". (Foto: Instagram/gal_gadot)

Sudah nonton film "Wonder Woman"? Anda pasti tak menyangka kalau di balik tubuh ramping sang superhero, Gal Gadot saat syuting ternyata tengah hamil 5 bulan.

Sebagaimana dilansir businessinsider.co.id, hamil tak menjadi rintangan bagi aktris asal Israel yang sedang hamil anak keduanya itu. Buktinya, ia tetap melakukan adegan berbahaya sendiri.

Demi menutupi perutnya yang membesar akibat hamil, aplikasi computer generated imagery alias CGI dan teknik pengambilan gambar wide shot pun diterapkan. Teknik tersebut telah lama dikenal di dunia film untuk memberi efek visual yang berbeda. Dengan efek CGI, warna asli hasil syuting direvisi menggunakan aplikasi untuk memberikan kesan sesuai dengan skenario.

Contohnya kostum Gadot yang bagian perutnya diganti bahan berwarna hijau, sesuai dengan latar belakang. Trik ini dilakukan untuk menutupi bagian perut yang membesar.

Profesionalisme Gadot saat berperan sebagai Wonder Woman mendapatkan acungan jempol dari sang sutradara, Patty Jenkins. Wonder Woman tidak banyak melakukan syuting ulang. "Gadot hamil saat syuting. Sekarang, setidaknya, kami dapat bercerita kepada anaknya, Maya, bahwa dia ada di dalam perut hidupnya saat adegan perang diambil," ujar Jenkins.

Maya, anak kedua pasangan Gal Gadot dan Yaron Versano, lahir pada 21 Maret 2017 lalu. Kabar bahagia itu disampaikan aktris berusia 31 tahun itu melalui akun Instagram miliknya beberapa bulan lalu.

Akibat diperankan Gal Gadot, film "Wonder Woman" dilarang di Israel. Benarkah? Baca informasinya pada artikel Film "Wonder Woman" Dilarang Tayang Di Lebanon.



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE