Gal Gadot: Pelatihan Wonder Woman Lebih Berat dari Tentara

Asty TCAsty TC - Jumat, 09 Juni 2017
Gal Gadot: Pelatihan Wonder Woman Lebih Berat dari Tentara
Tinju menjadi salah satu latihan rutin favorit Gal Gadot (Foto: Instagram/gal_gadot)

Menjadi superhero butuh waktu dan kerja keras. Tidak hanya diharuskan melalui program pelatihan yang menyiksa, para pemeran juga harus ekstra cermat akan nutrisi dan waktu istirahat mereka. Suatu proses yang rumit dan panjang untuk dapat menampilkan otot-otot menawan itu di layar kaca, dan DC Extended Universe (DCEU) tahu bagaimana caranya. Mereka dikenal dengan peraturan dan rutinitas pelatihannya yang ketat.

Aktris terakhir yang telah melewati proses berat tersebut adalah Gal Gadot, untuk perannya di "Wonder Woman". Dalam wawancara di talk show "Live with Kelly & Ryan", ia ditanya mengenai rutinitas pelatihannya. Gadot menjelaskan, dibutuhkan enam jam pelatihan setiap harinya, termasuk olahraga di gym, mempelajari koreografi bertarung, dan menunggang kuda.

"Saya latihan selama enam bulan sebelum syuting, enam jam setiap harinya. Dua jam nge-gym, dua jam koreografi bertarung, dan dua jam menunggang kuda—yang pastinya sangat berat!" ujar Gadot dalam talk show yang disiarkan Jumat (26/5) itu.

Ia menambahkan, "Dulu waktu orang bilang ke saya, 'Ya, saya olahraga, saya berkuda', saya cuma ngomong, 'Itu bukan olahraga, kuda yang melakukan semuanya.' Tapi ternyata tidak! Kamu akan terkejut karena ini sangat menyakitkan."

Sebelum menjadi aktris, Gadot ternyata pernah ambil bagian dalam Pasukan Pertahanan Israel (Israel Defense Forces). Mengingat hal itu, ia kemudian ditanya apakah pengalamannya di militer banyak membantunya melewati pelatihan berat Wonder Woman. Sayangnya, tidak banyak menolong.

Aktris 32 tahun itu mengungkapkan, persiapan fisiknya untuk film ini lebih keras dibandingkan tentara. "Yang ini (pelatihan Wonder Woman) lebih intens—oh, jauh di atasnya," ujar Gal Gadot, seperti dilansir dari Business Insider.

Tidak hanya Gal Gadot, artis-artis lain yang berperan di film-film superhero DC pun harus melalui persiapan fisik yang intens sebelum bergabung di DCEU. Sebut saja Henry Cavill (Superman), Jason Momoa (Aquaman), Ben Affleck (Batman), dan Amber Heard (Mera).

Film "Wonder Woman" ini sudah tayang sejak 2 Juni lalu, sudah nonton aksi tangguh Gal Gadot?

Simak info lainnya seputar "Wonder Woman" di artikel Film "Wonder Woman" Sukses Besar dan Film "Wonder Woman" Dilarang Tayang Di Lebanon.
#Gal Gadot #Wonder Woman #DC Comics #Film Hollywood #Film Hollywood 2017 #Artis Hollywood #Miss Israel
Bagikan
Ditulis Oleh

Asty TC

orang Jawa bersuara alto
Bagikan