Gal Gadot dan Belasan Selebritas Hollywood ‘Cover’ Lagu 'Imagine' dari John Lennon Gal Gadot ajak teman sesama seleb untuk nyanyikan Imagine John Lennon (Foto: Instagram/@gal_gadot)

DI tengah kepanikan dan kekhawatiran virus Corona, para seleb Hollywood diiniasi oleh Gal Gadot membuat sebuah video unik sambil menyanyikan lagu Imagine dari John Lennon, mantan vokalis The Beatles.

Artis yang terkenal dengan perannya sebagai Wonder Woman ini menyapa pengikutnya dan mengatakan bahwa ketika video tersebut dibuat, ia sudah berada di hari ke enamnya dalam melakukan self-quarantine.

“You know, this virus has affected the entire world, everyone — doesn’t matter who you are, where you are from, we are all in this together," ungkap Gadot.

Baca juga:

Deretan Selebritas Dunia Ikut Bantu Perangi Pandemi Corona

Artis kelahiran 1985 ini kemudian bercerita bahwa ia melihat sebuah video seorang pria Italia yang memainkan lagu legendaris Imagine dari John Lennon dengan terompet di balkon rumahnya. Ada sesuatu yang powerful dari tindakan pemain terompet Italia tersebut sampai-sampai membuat Gal Gadot terinspirasi untuk juga menyanyikan lagu Imagine itu bersama dengan teman-teman sesama artisnya.

Gal Gadot memulainya dengan menyanyikan lirik "Imagine there's no Heaven." Kemudian layar berganti menunjukkan Kristen Wiig melanjutkan nyanyiannya. Lalu lirik lagu tersebut lanjut dinyanyikan oleh Jamie Dornan, Labirinth, James Marsden, Sarah Silverman, Eddie Benjamin, Natalie Portman, Mark Ruffalo, Amy Adams, Maya Rudolph, Kaia Gerber, Zoe Kravitz, Chris O'Dowd, Leslie Odom Jr., Sia, Jimmy Fallon, Pedro Pascal, Will Ferrel, Annie Mumolo, Cara Delevigne, Ashley Benson, Norah Jones, dan bahkan aktris seri TV Wonder Women, Lynda Carter. Kemudian video tersebut diakhiri kembali dengan Gal Gadot yang menyanyikan "And the world will be as one."

Gal Gadot dan Belasan Selebitas Hollywood ‘Cover’ Lagu 'Imagine' dari John Lennon
Ada total lebih ari 20 artis yang ikut menyanyikan lagu ini bergantian (Foto: Instagram/@gal_gadot)

Sampai saat ini, setelah lebih sehari diunggah, video tersebut sudah mendapatkan lebih dari enam juta likes. Banyak orang pun yang juga mengikuti cover para artis ini dan mengunggahnya ke Instagram story maupun feeds masing-masing. Tujuannya untuk menyebarkan hal-hal positif dan pesan bahwa di tengah masalah ini kita semua menghadapinya bersama-sama. (Sam)

Baca juga:

Berbagi 500 'Hand Sanitizer' Gratis untuk Lawan COVID-19



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH