Enggak Perlu Seksi, Istri Harus Bossy Supaya Suami Puas Istri harus lebih berinisiatif memulai percintaan (Foto: Pixabay/sasint)

BAGI pasangan yang sudah lama menikah perlahan aktivitas bercinta bisa membosankan. Tidak seperti dulu saat pertama kali menjadi pengantin baru. Hasrat seksual masih datang dengan menggebu-gebu. Rasanya istri tidak lagi seseksi seperti dulu setelah lama menikah.

Selain itu, faktor penyebab aktivitas bercinta kurang panas pun banyak. Misalnya waktu yang dihabiskan untuk mengurus anak. Apalagi urusan rumah tangga yang lain. Tidak perlu khawatir, bagi para wanita kamu bisa memuaskan suami dengan cara yang diberikan Go Dok Ini.

1. Fantasi

(Foto: Pixabay/lovepanky)

Tentu bercinta jadi membosakan jika caranya itu-itu saja. Sangat penting ada gebrakan baru di atas ranjang. Karenanya, sebagai istri kamu harus mau mengkomunikasikan fantasi masing-masing. Wujudkan fantasi sang suami. Tidak perlu takut kaku, tidak mengapa kamu meminta beberapa kali arahan kepada suami sesuai dengan keinginannya. Dijamin, ia akan semakin liar.

2. Minta

Jangan hanya menunggu kemauan suami kapan ia ingin bercinta. Kamu harus lebih liar sedikit, berinisiatif lah untuk memulai seks terlebih dulu. Spontan saja, kirim pesan singkat saat ia masih di kantor bahwa kamu ingin berhubungan seks setelah ia pulang. Bersiaplah memakai pakain minim saat menyambutnya pulang nanti. Tarik ia ke tempat tidur dan kalau bisa telanjangi suami terlebih dulu.

3. Kecupan

Menurut suatu studi dalam American Journal of Medicine, ciuman penuh pada bibir dan mulut dengan melibatkan lidah, dapat meningkatkan kadar dopamine yang dihasilkan oleh otak. Kecup bibir suami perlahan sebelum melumatnya dengan lidah. Kamu juga bisa berimprovisasi dengan memberikan kecupan di bagian leher dan kedua putingnya agar lebih menggoda. Suami pun akan lebih bergairah seperti saat malam pertama.

Baca juga: 4 Jurus Bercinta ala Tantra, Jangan Pernah Berhenti Bergoyang!

4. Memijat

(Foto: Pixabay/lovepanky)

Ingat, suami sangat suka dengan hal baru. Buka pakaian kamu dan sisakan pakaian dalam. Minta suami untuk memijat seluruh bagian tubuh kamu dengan posisi telungkup. Lalu lanjutkan dengan posisi terlentang. Setelah ia selesai memijat, sekarang giliran kamu memijat suami. Jangan lupa berikan pijatan dan sentuhan di bagian sensitifnya. Jangan lupa, harus kamu duluan yang memberikan ide untuk saling memijat.

5. Posisi

Posisi bercinta harus lebih variatif. Jangan takut memiliki eksperimen baru dalam bercinta. Cobalah posisi yang tidak biasa seperti posisi duduk dan berdiri. Kamu juga bisa mencoba posisi spooning. Kamu juga bisa memanfaatkan media lain seperti sofa dan juga meja untuk melakukan eksekusi.Tapi ingat, dengan catatan anak-anak sudah tidur atau tidak ada di rumah ya.

6. Jadilah Boss

(Foto: Pixabay/KlausHausmann)

Ada kalanya kamu harus lebih bossy sedikit di atas ranjang. Biarkan suami terlentang dan hanya diam. Beritahukan kepadanya bahwa kamu yang akan bekerja kali ini. Kalau perlu tutup matanya. Langsung saja berikan ia kecupan di daerah sensitif. Kemudian lanjutkan dengan posisi bercinta woman on top. Pokoknya suami bakal pasrah dan bahagia. (ikh)

Baca juga: Cukup Eksekusi Perlahan Agar Percaya Diri Saat Bercinta

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH