Gaji Beda, Mark Wahlberg Sumbang Uang Atas Nama Michelle Williams Mark Wahlberg (Foto: variety)

AKTOR tampan Hollywood Mark Wahlberg sumbang uang sebesar $ 1,5 juta Amerika ke Time's Up, LSM yang mewadahi pelanggaran tindak seksual, nama lawan mainnya Michelle Williams dalam film All The Money in The World. Diketahui terkait film ini terjadi kesenjangan gaji antara pemain film garapan Ridley Scott tersebut.

Sekiranya Michelle hanya mendapatkan upah seribu dolar Amerika dari reshoot film tersebut. Mark merasa harus ada keadilan dalam pemberian upah pemain film, demikian diberitakan Time.

"Saya 100% mendukung pemberian gaji yang adil," kata Wahlberg.

Mark Wahlberg dan Michelle Willaims. (Foto:vox)

Jessica Chastain dan Judd Apatow melaporkan adanya perbedaan gaji yang siginifikan antara para pemain. Kabar yang mengejutkan memang mengingat film sekelas Hollywood berbuat demikian.

Jessica Chastain (Foto: people)

Perlu waktu 10 hari reshoots setelah Kevin Spacey digantikan oleh Christopher Plummer. Spacey dituduh melakukan pelecehan seksual. USA Today melaporkan Williams dibayar kurang seribu dolar selama 10 hari.

(Foto: hollywood reporter)

Agensi William Morris Endeavour, yang mewakili Williams dan Wahlberg, mengatakan akan menyumbangkan tambahan $ 500.000 untuk Time's Up. Badan tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa percakapan perbedaan upah harus dilanjutkan

Sementara itu Williams belum memberikan komentar terkait hal yang menimpanya, demikian menurut humas Mara Buxbaum. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH