GAIKINDO Kembali Hadirkan GIIAS GIIAS akan diadakan pada 10-20 Agustus 2017. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Gabungan industri kendaraan bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali hadirkan pameran otomotif skala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang.

Pada tahun ini, GAIKINDO mengangkat tema "Rise of the Future Mobility" karena ingin memperlihatkan perkembangan industri mobil di Tanah Air.

"Kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik," ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi, saat jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (30/5).

Ia juga melanjutkan bahwa tujuan diadakannya GIIAS agar para pelaku industri dan masyarakat dapat beradaptasi dengan globalisasi yang terjadi pada dunia otomotif.

"Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017," tambahnya.

Bagi sahabat Merah Putih yang ingin melihat pameran ini, Anda bisa mengunjungi ICE BSD pada 10-20 Agustus 2017. Pihak panitia menyediakan pula juga free shuttle bus dari AEON BSD City, Bintaro Exchange, the Breeze dan Stasiun Rawa Buntu.

Baca juga artikel Museum Ferrari Hadirkan Pameran Mesin dan Mobil F1.



Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH