hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Gaharnya Motor Listrik Generasi Baru Keluaran Zero Motorcycles Motor Listrik Zero SR/S (Foto: techcrunch)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

ZERO Motorycyles telah mengumumkan sepeda motor listrik barunya yang menawarkan berbagai fitur menarik. Dari mulai jangkauan yang lebih luas, performance yang prima, serta pengalaman berkendara seperti mengendarai Gulfstream jet.

Sepeda motor baru dari Zero Motorcycles tersebut ialah SR/S yang merupakan evolusi dari jenis andalannya yang diluncurkan tahun lalu, SR/F.

Baca Juga:

Prediksi Tren Transportasi 2020, Apa Aja Sih?

Tampilan gahar dan sporty begitu terasa pada motor Zero SR/S (Foto: techcrunch)

SR/S sendiri menggunakan motor listrik dan baterai yang sama dengan generasi sebelumnya yakni SR/F, pada dasarnya menawarkan spesifikasi yang sama.

Seperti yang dilansir dari laman The Verge, SR/S dapat mencapai kecepatan tertingginya yakni 124 kilometer per jam, dan memiliki jangkauan hingga 200 mil (saat menggunakan baterai opsional yang diperpanjang), dengan total tenaga yakni 100hp.

Motor listrik SR/S ini juga bisa mengisi daya hingga 12 kW dengan pengisian cepat, di mana memungkinkan baterai naik dari 0 hingga 95 persen dalam waktu sekitar satu jam.

Baca Juga:

GTA In Real Life! Seorang Pilot Jetpack Buat Rekor Baru di Dubai

Pada motor Zero SR/S pun masih terlihat DNA digital dari SR/F namun ada beberapa pembaharuan. Di mana ada layar digital besar, aplikasi smartphone pendamping, dan tingkat konektivitas yang memungkinakn untuk pembaruan over-the-air dan statistik berkendara real-time.

Melihat adanya beberapa kesamaan dengan SR/F, tak mengherankan jika SR/S harganya akan hampir sama saat dijual pada bulan maret nanti yakni USD 19.995 atau sekitar Rp275 juta.

Perbedaan yang cukup besar antara SR/S dan SR/F sendiri. Yakni pada fairing, SR/S merupakan motor kluaran Zero pertama dengan menggunakan fairing penuh. Serta memiliki set panel body yang lebih lengkap. (ryn)

Baca Juga:

Kerjasama dengan Volocopter, Grab Akan Hadirkan Taksi Udara di Indonesia

Kredit : raden_yusuf

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5