Gagal Gaet Modric, Inter Milan Sasar Toni Kroos Pemain Real Madrid, Toni Kroos (Foto: Twitter Sky Sport News HD)

MerahPutih.Com - Pada awal musim 2018/2019 Inter Milan santer dikaitkan dengan Luka Modric. Klub berjuluk La Beneamata ini ingin memboyong pemain terbaik dunia tersebut ke Guiseppe Meazza.

Menariknya, bocornya rencana membajak Modric terungkap justru bermula dari kekesalan Presiden Real Madrid Florentino Perez yang menyatakan Inter ingin mendapatkan pemain Kroasia itu dengan status gratis alias bebas transfer.

Kegagalan memboyong Modric tidak menyurutkan ambisi Inter Milan untuk menyasar pemain sekelas bintang lima dari Real Madrid. Kali ini, klub yang bermarkas di Kota Milan itu membidik gelandang El Real, Toni Kroos.

Inter Milan bersiap tancap gas pada bursa transfer musim panas 2019. Selain mendatangkan juru transfer andal eks Juventus, Giuseppe Marotta, Nerazzurri juga akan terbebas dari jeratan Financial Fair Play.

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti
Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti saat berkunjung ke Indonesia (Foto: MP/Yugi Prasetyo)

Kondisi tersebut membuat Inter Milan akan leluasa memboyong pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019. Terlebih, Suning selaku pemilik Inter berjanji mendatangkan pemain bintang untuk memuaskan hati suporter.

Setelah sempat gagal memboyong Luka Modric, Inter Milan tetap mengarahkan pandangan ke Real Madrid. Menurut Calciomercato, Inter Milan sudah menargetkan Toni Kroos di musim depan. Sebab, eks Bayern Munchen tersebut punya pengalam segudang baik di kompetisi domestik atau Eropa.

Menurut kabar yang beredar, Toni Kroos punya klausul rilis senilai 300 juta euro. Namun, pemain asal Jerman tersebut dikabarkan sudah tidak yakin akan masa depannya di Los Blancos.

Menilik kasus Cristiano Ronaldo, Real Madrid sejatinya tidak terlalu terpaku pada klausul rilis jika ingin melepas pemain. Dengan keinginan kuat dari sang pemain untuk hengkang, ditambah anggukan kepada dari Florentino Perez, Madrid bersedia melepas pemainnya.

Real Madrid dikabarkan akan memanfaatkan ketertarikan Inter Milan tersebut untuk mendatangkang Mauro Icardi. El Real akan menjadikan Icardi incaran utama bersama Neymar dan Kylian Mbappe. Namun, Inter diyakini tidak akan melepaskan bomber andalannya tersebut dengan mudah.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Sebelum Terlalu Jauh, MS Kaban Didesak Tegur Yusril



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH