Gagal Gabung ke Barcelona, 5 Pemain Ini Justru Berlabuh ke Real Madrid Marco Asensio (Zimbio)

Merahputih.com - Rivalitas Barcelona dan Real Madrid bisa disebut sebagai bumbu utama sepak bola Spanyol. Bagaimana tidak, duel Barcelona-Real Madrid tak hanya soal di dalam lapangan, tapi melebar hingga luar lapangan.

Bahkan, keduanya juga kerap memperebutkan pemain sehingga memanaskan tensi rivalitas. Bahkan untuk persoalan ini pula yang membuat kebencian antara dua klub makin tajam.

Ya, masih ingat bagaimana kekecewaan kubu Barcelona ketika mereka batal mendapatkan Alfredo Di Stefano di era 1950-an? Singkatnya, kala itu Di Stefano sudah setuju bergabung dengan Barcelona. Namun, diduga setelah adanya campur tangan rezim penguasa Spanyol, Di Stefano batal gabung Barcelona. Kisah selanjutnya, Di Stefano menjadi legenda Real Madrid.

Kembali ke saat ini, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Vinicius Junior mengungkapkan jika Barcelona melakukan pendekatan kepadanya jauh sebelum Real Madrid.

Dia membeberkan, Barcelona bahkan menawarkan bayaran yang lebih besar. Namun, Vinicius kemudian lebih memilih bergabung dengan Los Blancos, meski dengan bayaran yang lebih kecil.

Vinicius bukanlah pemain pertama yang menolak Barcelona dan lebih memilih bergabung dengan Real Madrid. Berikut 5 pemain yang bergabung Madrid setelah batal ke Barcelona:



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH