Gagal Fokus, Layani Masyarakat Admin Kemendikbud Ini Ternyata Fans Korea

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 23 Januari 2017
Gagal Fokus, Layani Masyarakat Admin Kemendikbud Ini Ternyata Fans Korea
Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun (Instagram/LOTBS)

Di media sosial Twitter baru-baru ini dihebohkan dengan kicauan salah satu netizen dengan akun Mawar Sukma yang mengajukan pertanyaan ke humas kemendikbud melalui twitternya. Siapa sangka demam Korea tak hanya melanda para remaja di Indonesia tetapi juga admin dari kementerian pendidikan pun kena demam Korea.

Sreenshoot Twitter
Sreenshoot Twitter

Dengan polosnya Mawar Sukma bertanya, "@Kemdikbud_RI pak, nama saya terdaftar salah. guru bilang bwa akta kelahiran tapi akta nya hilang. saya hrs gmn ya pak?," tanya Mawar.

Namun yang mengejutkannya ternyata admin twitter Kemdikbud justru malah gagal fokus dengan foto profil di twitter Mawar dengan komentar yang langsung membuat siapapun tertawa ketika melihatnya.

"@xmwrx Silakan urus dulu dokumen akta lahir kmu ke kecamatan atau Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Btw, PP kmu itu Ji Chang Wook ya? :)," jawab admin kemendikbud.

Lucunya lagi, admin tersebut justru salah menebak artis Korea yang dia kira adalah Ji Chang Wook ternyata bukan.

"@Kemdikbud_RI bukan, personilnya ikon namanya chanu. ehehe."

"@xmwrx Hooo,,, baru tau ada grup namanya Ikon. Hehe.. Oke deh, semoga lancar ya urusan akta lahirnya :)."

Sontak pembicaraan keduanya langsung mencuri perhatian para netizen lainnya terutama para fans artis Korea yang merasa lucu dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh admin twitter Kemdikbud tersebut.

Yuk lihat berita lucu lainnya yang sayang jika sahabat MerahPutih lewatkan, lihat artikelnya disini: Ternyata Kesalahan Fatal juga Terjadi di Film-Film Animasi.

#Demam Korea #Artis Korea #Kemendikbud #Akun Twitter Menteri #Viral #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan