Teknologi

'Gadget' yang Cocok untuk Perempuan Tetap Bergaya

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 25 April 2019
'Gadget' yang Cocok untuk Perempuan Tetap Bergaya
Gadget bagi perempuan bukan hanya fungsional tapi harus gaya. (Foto: Android Central)

GADGET tak melulu didominasi oleh pria. Perempuan juga memiliki kebutuhan gadgetnya. Seperti gadget yang digunakan untuk kebugaran tubuhnya. Memantau kondisi kalori atau jarak yang sudah ditempuh.

Tampilan gadget ini bukan sekedar gadget saja, melainkan tetap memiliki fungsi dasar gadget itu. Selain itu tetap bergaya dan memberikan kenyamanan bagi pemiliknya.

Garmin Vivosmart 4

gadget
Tracker yang memuat berbagai informasi. (Foto: Gadgets&Wearables)

Tracker ini merupakan generasi terbaru dari Garmin. Desainnya lebih ramping dan teelihat sangat modis. Tracker ini memiliki kebergaman fungsi seperti memantau detak jantung, tingkat kebugaran atau level istirahat. Tak hanya itu, tracker ini memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu, GPS, menerima SMS dan email juga notifikasi media sosial kamu. Yang paling penting tracker ini tahan air.


Jabra Elite Active

gadget
Earbud yang menyesuaikan dengan gerakan pemiliknya. (Foto: gearpatrol)

Earbud agaknya tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sebagian orang. Gadget nirkabel ini bukan sekedar gadget mendengarkan suara saja. Melainkan memiliki teknologi yang mumpuni seperti terintegrasinya sensor gerak. Dengan demikian gadget ini mampu melacak kinerja kamu. Earbud ini memiliki garansi dua tahun terhadap keringat dan debu. Pada model-model tertentu earbud ini kompatibel dengan Google Assistant, Siri atau Alexa.


Under Armour HOVR

sepatu
Sneakers yang tersambung ke bluetooth. (Foto: tcrunningco)


Sneakers bukan sekedar sepatu saja melainkan sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru. Sepatu ini adalah contohnya yang mampu menganalisa kegiatan dan gerakan pemiliknya. Dengan aplikasi kebugaran atau olahraga seperti MapMyRun dan terkoneksi dengan bluetooth yang merekam statistik pemiliknya dengan baik. Sepatu ini tahan dalam berbagai cuaca dan memiliki fitur reflektif untuk kemanan. (gsh)

#Sneakers #Earphone #Earbud
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan