Film

Gabungan 4 Karakter Film Ini Tim Kriminal Super

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 18 Januari 2021
Gabungan 4 Karakter Film Ini Tim Kriminal Super
Empat karakter dari film dan serial aksi kriminal berbeda. (Foto: theenvoyweb.com)

JALAN cerita yang sulit ditebak serta karakter yang beragam, membuat tayangan bertema kriminal selalu mampu memicu adrenalin penontonnya lewat aksi-aksi memukau.

Anggota tim yang dibentuk dalam aksi kriminal ini, menjadi kunci kesuksesan dan keseruan film tersebut. Masing-masing anggota terpilih berdasarkan latar belakang dan kemampuan yang berbeda-beda.

Baca juga:

‘Godzilla vs Kong’ Segera Tayang 2 Bulan Lebih Awal

Maka dari itu, mari kita coba lihat beberapa karakter film dan serial yang mungkin bisa menjadi sebuah tim kriminal tak terkalahkan. Menurut laman Antara, empat karakter ini kompeten dengan tugas tersebut, misalnya:

1. Professor (Money Heist)

Karakter Professor di serial 'Money Heist'. (Foto: screenrant.com)

Setiap aksi kriminal selalu memiliki seorang pemimpin yang merencanakan dan mengatur segala strategi. Contohnya adalah Profesor (Alvaro Morte) dalam serial ‘Money Heist’. Ia merupakan dalang dari aksi pembobolan Royal Mint of Spain dengan cara yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Profesor ini adalah orang yang sangat cerdas, perfeksionis, dan sangat detail, sehingga tidak heran apabila rencananya memakan waktu bertahun-tahun demi hasil sempurna.

Ia juga merupakan orang yang menjunjung tinggi peraturan dan moral, sehingga ia berharap timnya pun juga menerapkan hal yang sama. Walaupun penampilannya terlihat tenang dan acuh, sebenarnya ia sangat perhatian dengan timnya.

2. Andy (The Old Guard)

Karakter Andy di film 'The Old Guard'. (Foto: chewelahindependent.com)

Walaupun beberapa rencana telah disusun sebaik mungkin, namun terkadang juga dapat berujung pada kegagalan. Oleh karena itu, sebuah tim kriminal membutuhkan sosok kuat yang mampu bertarung, menembak, dan membebaskan tim dari kesulitan.

Karakter Andy (Charlize Theron) dari The Old Guard, sepertinya bisa menjadi kandidat yang paling tepat dalam tim aksi kriminal terhebat. Sebagai jagoan berumur ratusan tahun yang hidup abadi, Andy dapat melindungi timnya dari segala bahaya yang mengancam.

Baca juga:

Tom Holland Menjadi Perampok Dengan Gangguan Mental Pada Film Cherry Garapan The Russo Brothers


3. Assane Diop (Lupin)

Karakter Assane Diop dalam serial Lupin. (Foto: socialnews.xyz)

Peran yang tak kalah penting dalam sebuah aksi kriminal adalah sosok yang mampu menyamar menjadi siapapun, seperti Assane Diop (Omar Sy) di serial kriminal Lupin.

Samaran seperti seorang jutawan, perayu perempuan, petugas kebersihan, maupun jenius IT, Diop dapat melebur dalam situasi apapun. Dengan kemampuan dan teknik menyamar nan luar biasa, ia dapat kabur dari TKP tanpa ada satupun yang menyadarinya.

4. Nine Ball (Ocean’s 8)

Karakter Nine Ball dalam film 'Ocean's 8'. (Foto: vulture.com)

Tidak ada sistem keamanan yang cukup canggih untuk bisa mengalahkan kemampuan ahli peretas seperti Nine Ball (Rihanna) dari Ocean's 8.

Karakter ini beraksi menggunakan nama rahasia dan pandai bersembunyi saat ada yang mencoba menyelidikinya lebih jauh. Nine Ball adalah sosok yang menjadi mata dan telinga bagi kawan-kawannya yang sedang melakukan aksinya. Ia selalu siap untuk mengacaukan sistem keamanan digital yang ketat dengan kemampuan otaknya. (scp)

Baca juga:

Kisah Kematian Misterius Elisa Lam akan Muncul di Netflix

#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan