Gabung Lechia Gdansk, Menpora Akan Panggil Egy dan Manajer, Ada Apa Ya? Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan Lechia Gdansk. (lechia.pl)

MerahPutih.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, merespons bergabungnya Egy Maulana Vikri ke klub Polandia, Lechia Gdansk dengan permintaan. Ia menginginkan Egy Maulana Vikri pulang apabila dibutuhkan skuat Garuda.

Imam Nahrawi akan memanggil agen serta perwakilan Egy Maulana Vikri untuk memastikan permintaannya terpenuhi. Imam Nahrawi ingin melihat detil kontrak Egy, terutama terkait perjanjian bila dipanggil Timnas Indonesia.

"Saya minta kepada Egy dan manajernya dalam kontrak harus jelas bahwa saat timnas melakukan pemusatan latihan atau pertandingan Egy harus diizinkan pulang dan itu harus tertera di kontraknya," kata Imam Nahrawi dikutip dari bolaskor.com.

"Makanya saya akan panggil mereka untuk laporan hasil kemarin," tambahnya.

Egy Maulana Vikri dikontrak dengan durasi tiga tahun. Ia baru bisa bermain mulai Juli 2018 menunggu usianya 18 tahun.

"Kami sudah minta kepada siapapun yang bermain di luar negeri, ketika timnas membutuhkan hukumannya wajib pulang," jelas Imam Nahrawi.

Permintaan tak lepas agenda Timnas pada 2018. Timnas U-19 misalnya dijadwalkan menjalani Piala AFF U-19 2018, 2-14 Juli dan Piala Asia U-19 2018, 18 Oktober-4 November. (*)

Baca juga berita terkait di: Komentar Egy Maulana Vikri Usai Diperkenalkan sebagai Pemain Lechia Gdansk



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH