Gabung Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto Sesumbar Bikin Klub Evan Dimas Merana Achmad Jufriyanto saat diperkenalkan Kuala Lumpur FA bersama Syazwan Andik. (Facebook KLFAOfficial)

MerahPutih.com - Achmad Jufriyanto baru saja bergabung dengan klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. Mantan bek Persib Bandung ini akan menjalani debut saat menjamu Selangor FA pada laga perdana Liga Malaysia, Minggu (4/1)

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengaku sudah siap untuk pertandingan pertama. Bahkan, ia sesumbar bakal bikin klub Evan Dimas dan Ilham Udin itu merana.

Achmad Jufriyanto
Achmad Jufriyanto. Foto: Facebook KLFAOfficial

"Evan dan Ilham adalah pemain yang bagus dan keputusan mereka untuk bergabung dengan Selangor adalah tepat karena bisa meningkatkan kualitas tim. Mereka punya potensi yang baik untuk menjadi pemain yang hebat," kata Achmad Jufriyanto dikutip dari Berita Harian.

"Saya akan berbagi informasi yang saya miliki mengenai kedua pemain ke pelatih sehingga kami bisa memenangkan pertandingan," tambahnya.

Pemain 30 tahun itu juga bakal bentrok dengan seorang pemain Indonesia yakni Ferdinand Sinaga di Liga Super Malaysia. The Dragon, julukan eks PSM Makassar itu membela Kelantan FA.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH