G-Shock x Marvel Hadirkan 3 Model Jam Tangan Bertema Avengers Casio G-Shock X Marvel membuat jam tangan.

DEMAM Avengers: Endgame terus melanda semua orang di seluruh dunia. Mulai dari diputarkannya film Avengers: Endgame selama 24 jam di berbagai bioskop di Indonesia. Tak kurang ada yang sampai berulang kali menonton film ini.

Baru dirilis pada 24 April lalu, Avengers: Endgame telah memecahkan rekor film Avatar sebagai film dengan keuntungan tertinggi kedua dalam box office domestik. Urutan pertama masih dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens.

Selain mencuri perhatian berbagai penggemar film superhero di seluruh dunia, demam film ini juga menjadi peluang bisnis di industri fesyen. Mulai dari kolaborasi sepatu dengan Adidas, koleksi pakaian dengan Bathing Ape, sampai koleksi jam tangan Casio yang terinspirasi dari ketiga superhero di Avengers. Seperti Captain America, Iron Man, dan Spider-Man. Seperti apa ya koleksinya?

1. GA-110 Captain America

casio marvel
Casio G-Shock Captain America. (Foto g-central.com)

Tentunya jam bertemakan Captain America ini didominasi warna biru, merah, dan putih sesuai dengan warna ciri khas Steve Rogers. Tempat dari masing-masing koleksi ini terbuat dari kaleng sesuai tema karakter Marvel, lengkap dengan kardus biru bergambar Captain America dan Hulk.

2. GA-110 Iron Man

casio marvel
Casio G-Shock Iron Man. (Foto g-central.com)

G-Shock yang didominasi dengan warna merah ini dikontraskan dengan warna emas pada bagian dalam jam, serta tulisan "Marvel" pada strap jam. Model jam Casio ini setipe dengan G-Shock karakter Captain America. Jam ini dibanderol dengan harga US$470 atau sekitar Rp6,8 juta.

3. DW-5600 Spider-Man

casio marvel
Casio G-Shock Spider-Man. (g-central.com)

Berbeda dengan kedua karakter lainnya, jam berbentuk kotak ini memang lebih sesuai dengan karakter superhero laba-laba milik Marvel. Bagian luar jam berwarna hitam dove dan bagian dalam jam diberikan border warna merah dengan tulisan "MARVEL" serta lambang Spider-Man dan Avengers pada bagian strap karetnya.

Koleksi ini hanya dijual online di website official Casio di China dan di toko-toko Casio di Beijing dan Shanghai. (shn)



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH