G-SHOCK Luncurkan "Big Bang Black"

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 30 September 2017
G-SHOCK Luncurkan
Bing Bang Black.

DALAM ulang tahun ke-35, G-Shock meluncurkan koleksi terbarunya "Big Bang Black" yang dijual terbatas. Pada produk anyarnya tersebut tetap berpegang teguh pada ketangguhan tanpa batas yang merefleksikan generasi muda Indonesia berprestasi.

Jam tangan G-Shock "Big Bang Black" hadir dalam 4 seri, yakni Mudmaster GG-1035A, GA-735A, GA-835A, dan GA-135A. Sementara warna yang dituangkan untuk varian terbaru adalah warna hitam matte yang merupakan sebuah warna G-Shock.

Untuk sentuhan akhir matte pada warna dasar hitam, dilbuat melalui teknologi perpaduan beberapa partikel khusus. Dari proses itu terciptalah warna hitam yang terkesan menyerap seluruh cahaya di sekitarnya.

"Yang paling spesial dari jam tangan seri terbaru G-Shock tersebut, yaitu warna emas yang kontras di lempengan penutup jam yang diukir dengan logo ulang tahun G-Shock ke-35. Rancangan dari seniman grafis terkemuka di dunia Eric Haze dan ini limited di Indonesianya hanya 1000 unit" ungkap Riry, Manager Merketing Casio Singapore Pte Ltd, di Grand Mercure Hotel, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9)..

Tapi tak hanya menjelaskan tentang beberapa keunggulan dari jam tangan G-Shock Big Bang Black, Riry juga menghimbau jika para masyarakat seharusnya melihat jam tangan dari sisi prinsip ekonomi. "Kalau menurut aku sih ngapain kita keluarin banyak yang kalo ga bisa long lasting. Contohnya Javin Julian pake G-Shock dari TK sampai sekarang barangnya masih baik-baik aja," jelas Riry.

Selain itu artis muda yang juga datang di acara Menyambut 35 Tahun G-Shock yaitu Javin Julian, merasa bangga mengenakan jam tangan tersebut. Karena Javin sendiri telah merasakan ketangguhan dari jam tangan G-Shock.

"Saya tumbuh sebagai pecinta G-Shock dan bangga karena ketangguhannya, karena turut mencerminkan ketangguhan penggunannya," kata Javin.

Namun yang diucapkan oleh Javin tersebut bukanlah isapan jempol belaka, pasalnya Javin membuktikan langsung pada pengalamannya saat masih kecil.

"Jam tangan pertama gw itu G-Shock DW-5600 masih ada sampai sekarang. Masih nyala masih oke! Saya pakai itu dari TK, saya pakai tidur main makan, dan baterainya baru habis saat saya SMP. Sampai sekarang jam itu masih ada dan berfungsi normal," ungkap Javin. (ryn)

#Jam
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan