G-Dragon Menangis di Konser Terakhirnya G-Dragon (Foto: Allkpop)

SEBELUM pentolan Bigbang, G-Dragon menjalani wajib militer, grup asal Korea Selatan ini melakukan konser. Menariknya G-Dragon sempat menangis seakan tak rela berpisah untuk sementara waktu.

Diketahui kalau G-Dragon menjalani wajib militer di Gocheok SkyDome, 30 Desember lalu. Cuplikan konser itupun ditayangkan di episode Livin' the Double Life pada Jumat (12/1) kemarin.

Setiap personel pun turut larut dalam kesedihan. Mereka saling mengucapkan ucapan selamat berpisah kepada G-Dragon. Ucapan pertama dilontarkan Seungri.

"Tur ini bukanlah yang terakhir. Aku tak percaya kalau kita harus mengucapkan salam perpisahan beberapa lagu lagi," ucapnya.

Setelah itu beberapa personel lain pun mulai mengungkapkan perasaannya. Hingga akhirnya G-Dragon maju ke depan panggung.

"Jujur pikiran saya sekarang kosong. Saya tidak yakin apan yang saya katakan. Saya tidak punya kalimat yang spesial untik dikatakan. Saya bahagia, kebahagiaan yang bisa saya sampaikan adalah bersyukur," ujar G-Dragon.

Namun meski mengaku bahagia, G-Dragon tak mampu menahan air mata. Ia terlihat menagis dengan air mata yang mengalir di pipinya. kejadian tersebut akhirnya membuat para menggemar semakin emosional. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH