G-Dragon Hadiahkan Sepeda Motor untuk Ipar G-Dragon hadiahkan sepeda buat iparnya. (foto: soompi)

APA rasanya menikah dengan orang yang satu keluarga dengan Raja K-Pop, G-Dragon? Terlebih ketika hari ulang tahunmu tiba, pria bernama asli Kwon Ji-yong tersebut memberimu hadiah berupa sepeda motor khusus yang dia rancang sendiri. Tentu semua orang akan dibuat iri olehmu.

Pria dalam posisi yang membuat iri tersebut ialah aktor Korea Selatan, Kim Min-joon. Pria berusia 44 tahun itu menikahi Kwon Dami, saudara perempuan G-Dragon, Oktober lalu, setelah bertemu pada kencan buta.

BACA JUGA:

Nama dan Arti Unik di Balik 5 Lightstik Grup Idola Korea

Dalam rangkaian Instagram Stories, Dami membagikan foto-foto kumpul keluarga baru-baru ini. Tampak sang suami, Min-joon dan G-Dragon dalam foto tersebut. Foto tersebut diambil saat perayaan ulang tahun ketiganya yang jatuh berdekatan. "Merayakan ulang tahun suamiku, aku, dan Jiyong. Kami semua lahir di musim panas," ujarnya salah satu stories yang Dami.

Selain foto ketiganya, Dami juga mengunggah beberapa foto makanan lezat yang disajikan mulai dari pasta pesto hingga hidangan steak yang dekaden! Seluruh keluarga berkumpul untuk merayakan bersama.

g-dragon
Kunci motor hadiah dari G-Dragon. (Foto: Instagram/@damikwon)

Sudah pasti, acara utama dari pesta ulang tahun ialah hadiah. Dami membagikan foto hadiah yang mereka dapatkan untuk satu sama lain. Yang paling menarik ialah apa yang diberikan G-Dragon kepada saudara iparnya. Dalam foto tersebut diketahui G-Dragon memberikan sebuah sepeda motor. Setiap inci motor memiliki desain kejutan khusus yang sesuai dengan label fesyen G-Dragon, PEACEMINUSONE.

Sepeda motor custom itu didekorasi langsung oleh rapper-penulis lagu-perancang busana Korea Selatan itu sendiri. Bagian belakang terdapat stiker dengan tulisan "MIN JUN KIM", "ACTOR", "24th JULY" yang ditulis tangan oleh GD sendiri.

G-dragon
Hadiah motor dari G-Dragon untuk saudara iparnya. (Foto: Instagram/@damikwon)

Pada bagian depan terdapat sebuah klip yang dibubuhi tanda tangan G-Dragon dan tampaknya dioles dengan menggunakan cat. Sementara itu, bagian kursinya diolesi dengan coretan cat di tempat-tempat tertentu. Bahkan set kunci dirancang dengan sempurna agar sesuai dengan sepeda motor satu-satunya di dunia tersebut

Saat melihat kado tersebut, Dami menggoda suaminya. "Hadiah dari adikku yang baik untuk saudara iparnya. Apa yang akan kamu berikan untuknya, suamiku?"(avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH