K-Pop

G-Dragon dan Lee Joo Yeon Tercyduk Berduaan di Malam Tahun Baru

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 01 Januari 2018
G-Dragon dan Lee Joo Yeon Tercyduk Berduaan di Malam Tahun Baru
G-Dragon dan Lee Jo Yeon(foto: Dispatch)

MALAM pergantian tahun baru saja digelar tadi malam (31/12), dan Hari ini Senin (1/1), telah memasuki tahun yang baru yaitu 2018.

Seluruh masyarakat dunia pun tumpah ruah merayakan pesta pergantian tahun dengan berbagai macam cara untuk menyambut tahun 2018.

Ngomong-ngomong tahun 2018, para pecinta Kpop dibuat terkejut akan kabar yang cukup mencengangkan dari salah satu artis papan atas Korea Selatan.

Seperti yang dilansir dari Dispatch, salah satu member dari boyband BIG BANG yaitu G-Dragon tercyduk kencan berdua dengan Lee Joo Yeon di awal tahun 2018 ini.

Sebelumnya kedua artis tersebut memang santer dikabarkan berkencan, namun pihak agensi dari G-Dragon maupun Lee Joo Yeon membantah dan mengatakan jika mereka tak ada hubungan apa-apa.

(foto: Dispatch)

Menurut Dispatch, dua sejoli tersebut kerap berkencan di rumah masing-masing, terkadang G-Dragon menyambangi Lee Jo Yeon di sebuah Apartemen daerah Guri, Seoul, Korea Selatan. Begitupun sebaliknya.

Setelah itu, di pertengahan bulan Desember lalu, keduanya dikabarkan pergi ke Pulau Jeju di waktu yang berbeda. G-Dragon terlihat muncul pada pukul 14.00 waktu Korea Selatan, sedangkan Lee Jo Yeon terlihat di bandara pukul 16.00. Mereka dikabarkan menghabiskan waktu bersama di sebuah villa pribadi G-Dragon, selama 4 hari 3 malam.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak label terkait hubungan keduanya. Well, kita tunggu saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ini Dia Pasangan Drama Korea Terbaik 2017

#Artis Korea #G-Dragon #Big Bang #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan