G-Dragon Adakan Konser Hologram Bertajuk 'Awake'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 17 Maret 2015
G-Dragon Adakan Konser Hologram Bertajuk 'Awake'
G-Dragon Big Bang (Instagram @xxxibgdrgn)

MerahPutih Celeb - Popularitas boy band Big Bang yang mendunia, telah mengantarkan nama salah satu personel Big Bang, G-Dragon, ke kancah internasional. Baru-baru ini telah diumumkan bahwa G-Dragon Big Bang akan merilis sebuah film dokumenter dari tur solo dunianya.

Seperti yang dilansir @Koreaboo, comebacknya boy band Big Bang yang masih dalam tahap pengerjaan album, leader dari boy band Big Bang, G-Dragon mengumumkan sebuah konser hologram pada tanggal 1 bulan April mendatang untuk membuat para penggemar Big Bang lebih semangat lagi.(Baca:G-Dragon Big Bang Rilis Film Dokumenter 3D)

Dalam pengumuman yang dirilis pada 15 Maret, agensi Big Bang, YG Entertainment merilis sebuah poster yang menampilkan G-Dragon duduk di atas sebuah tahta yang mengesankan. Dalam foto tersebut G-Dragon terlihat mengenakan pakaian serba merah dan terlihat misterius.(Baca:Taeyang Big Bang Jadi Model Pakaian 'NBA')

Dalam foto yang diunggah di akun facebook resmi G-Dragon tersebut, ia juga menuliskan sebuah keterangan mengenai konsernya yang bertajuk 'Awake' seperti berikut, "Penampilan hologram baru akan segera hadir! Pengalaman yang paling spektakuler dengan GD dan state-of-the-art new media technology."

Meskipun para penggemar G-Dragon harus menunggu sedikit lebih lama dari pada yang mereka harapkan untuk rilisnya album comeback Big Bang, akan tetapi sudah banyak yang meninggalkan pesan kegembiraan mereka untuk konser hologram. 'Awake,' yang akan berlangsung pada tanggal 1 April di Klive venue di Dongdaemun, Seoul. Konser hologram G-Dragon kali ini akan menjadi hit besar di kalangan penggemar.

#Artis Korea #K-Pop #Konser Hologram Awake #Big Bang #G-Dragon
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan