Fuzhou China Open: Perang Saudara, Anthony Ginting Kandaskan Jonatan Christie Jonatan Christie (Foto: instagram @jonatanchristieofficial)

Merahputih.com - Sangat disayangkan duel sesama tunggal putra terbaik Indonesia sudah terjadi pada babak kedua Fuzhou China Open 2018, Kamis.

Ya, Jonatan Christie harus bertemu teman baiknya di Pelatnas, Anthony Sinisuka Ginting. Ini merupakan pertemuan ketiganya di kompetisi resmi.

Sebelumnya keduanya saling mengalahkan. Namun di Fuzhou China Open, Anthony Ginting sukses mengandaskan Jojo-sapaan akrab Jonatan dengan skor 20-22, 22-20, dan 11-21.

Pemain Tunggal Putra Indonesia Anthony Ginting
Pemain Tunggal Putra Indonesia Anthony Ginting (MP/Greg)

Pertemuan keduanya kali ini begitu ketat. Pada game 1, skor sempat sama kuat 20-20. Sebelum akhirnya Anthony Ginting bisa menutup game 1 dengan keunggulan 22-20.

Pada game 2 situasi sama terulang. Namun kali ini, Jojo yang keluar sebagai pemenang dengan skor 22-20. Di game 3, permainan Jojo menurun. Poinnya terhenti di angka 11. Alhasil Anthony Ginting mendapat tiket ke babak perempat final lewat keunggulan 21-11.

Pada babak perempat final, Anthony Ginting akan bersua wakil China yang notabene unggulan kedua, Shi Yuqi. Adapun Yuqi sendiri lolos setelah mengalahkan wakil Jepang, Kazumasa Sakai, dengan skor 21-10, 21-17. (*/bolaskor.com)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH