Furnitur Terbalik, Pengunjung Upside Down World Diasuransi

Zulfikar SyZulfikar Sy - Minggu, 24 Juli 2016
Furnitur Terbalik, Pengunjung Upside Down World Diasuransi
Upside Down World atau wahana dunia terbalik menjadi tempat rekreasi teranyar yang beralamat di Ringroad Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta. (Foto: MerahPutih/Fredy Wansyah)

MerahPutih Wisata - Upside Down World membuat sensasi berfoto semakin indah dengan segala furnitur ruangan yang dipasang serba terbalik. Dengan suasana seperti itu, pengunjung seakan-akan berada di luar angkasa atau tengah berposisi terbalik dari ruangan yang ada.

Keamanan menjadi perhatian utama di ruangan yang serba terbalik tersebut. Untuk itu, setiap pengunjung yang membeli tiket tidak perlu merasa khawatir. Pasalanya, dalam harga tiket yang tercantum telah termasuk asuransi pengunjung.

"Kalau tamu yang masuk dengan tiket resmi ditanggung asuransinya. Karena kan semua properti dipasang terbalik, di atas tuh, jadi kami tetap utamakan keselamatan pengunjung," kata Femil, Supervisor Utama Upside Down World, saat ditemui merahputih.com, di Ringroad Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (22/7).

Di wahana anyar di Yogyakarta ini ada 12 ruangan dengan tema yang berbeda-beda. Mulai dari kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, hingga warung burjo khas Yogyakarta.

Untuk masuk ke Upside Down World, Anda dikenai tarif tiket Rp80.000 untuk dewasa dan Rp40.000 untuk anak-anak. Wahana ini buka sejak pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB. (Fre)

BACA JUGA:

  1. Pengunjung Upside Down World Jahili Properti yang Menggantung
  2. Jungkir Balik Upside Down World
  3. Selfie Upside Down World Hits di Yogyakarta
  4. Wisata Kuliner Pasar Kangen Yogyakarta
  5. Pariwisata Yogyakarta Diyakini Tekan Kemiskinan

 

 

 

 

 

 

#Upside Down World
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan