Fun AIDS Day Tumbuhkan Harapan dan Impian ADHA Fun AIDS Day. (Foto: Raden Yusuf Nayamenggala)

DALAM rangka memperingati Hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember, Yayasan AIDS Indonesia menggelar kampanye #JakartaSadar2017 lewat tema FUN AIDS DAY. Acara di digelar bekerjasama dengan Central Park Mall serta beberapa lembaga lainnya.

Dalam gelaran ini Yayasan AIDS Indonesia membawa 50 orang ADHA (Anak dengan HIV&AIDS) usia 5 - 11 tahun untuk bermain di Neo Soho Mall dan Jakarta Aquarium Indonesia.

Acara Fun Aids Day merupakan kegiatan satu hari bermain bersama ADHA ini untuk memberikan dukungan dan harapan bagi mereka.

"Tujuan acaranya intinya itu kita menumbuhkan harapan dan impian bagi anak-anak yang terkena HIV-AIDS," jelas Bernhard Adilaksono selaku Edutainment Coordinator Yayasan AIDS Indonesia saat ditemui di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Kamis.

Dalam kunjungan ke Jakarta Aquarium Indonesia, mereka diberi penjelasan biota laut yang terdapat disana. Selain itu anak-anak tersebut juga disuguhkan dengan pertunjukan boneka dan games yang menuai kegembiraan dan senyuman lepas mereka. Raut wajah bahagia serta senyum sumringah mereka pun tak terhindarkan.

Acara ditutup dengan pelepasan balon dituliskan harapan-harapan para ADHA. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH