Musik

Fuji Kaze Siap Gelar Konser di Indonesia

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 26 April 2023
Fuji Kaze Siap Gelar Konser di Indonesia
Fuji Kaze akan tampil pada 7 Juli 2023 . (Foto: Dok/Fuji Kaze)

MUSISI asal Jepang Fuji Kaze akan membawa musiknya ke level yang lebih tinggi dalam konser terbaru. Dipromosikan oleh AEG Presents, PK Entertaiment, dan Sound Rhythm, Fuji Kaze akan menggelar konser di Indonesia dalam tur bertajuk Fuji Kaze and the Piano Asia Tour 2023.

Fuji Kaze akan tampil pada 7 Juli di The Kasablanka Hall Jakarta. Tiket akan tersedia pada 2 Mei pukul 10.00 WIB dan pembelian hanya melalui situs resmi www.fujikazeinjakarta.com dengan kisaran harga tiket konser mulai Rp 975 ribu (CAT 2) dan Rp 1.375 juta (CAT 1).

Baca juga:

Balik ke Hip-Hop, iKON rilis 'Tantara'

Pada Mei 2020, Kaze merilis album debut bertajuk Help Ever Hurt Never. Album itu memberikan pesan untuk tidak menyakiti siapa pun dan untuk membantu ketika dunia sedang dilanda pandemi. Album tersebut berhasil mencapai peringkat pertama pada Billboard Japan’s Hot Album dan mendapatkan berbagai penghargaan di Jepang. Kaze terpilih sebagai YouTube Japan’s First Artist On The Rise dan terpilih dalam program global Spotify, RADAR.

Selanjutnya, pada September 2021, dia membawakan sebuah acara penuh aspirasi yang berjudul Fujii Kaze Free Live 2021 di Stadion NISSAN. Dengan harapan bisa membebaskan pikiran orang-orang melalui musiknya, Kaze tampil seorang diri dan hanya didampingi dengan grand piano di stadion berkapasitas 70 ribu tanpa penonton karena keadaan darurat Jepang sebagai respons terhadap penyebaran COVID-19. Acara tersebut disiarkan langsung secara global di YouTube dan ditonton lebih dari 179.000 penonton secara bersamaan. Acara tersebut akhirnya menjadi topik yang trending nomor satu Twitter seluruh dunia.

Baca juga:

Grimes Bebaskan Penggunaan Suaranya untuk Kreasi AI

Dengan musik kombinasi unik dari pop, rock, dan R&B, Kaze telah memenangi hati para penggemar musik di seluruh dunia. Berkat suaranya yang unik dan lirik yang memikat, artis muda ini telah mengumpulkan penggemar setia di seluruh dunia dan melambung ke puncak tangga lagu di Jepang dan di luar negeri.

Sejak itu, popularitas lagunya menyebar ke seluruh dunia. Sekitar satu tahun setelah fenomena tersebut, Kaze memulai tur internasional pertamanya, dimulai di Seoul, Korea Selatan, dan kemudian mengunjungi Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong, dengan total delapan pertunjukan. Tur ini akan menampilkan sesuatu yang hangat dengan hanya Fujii Kaze dan sebuah piano. (Far)

Baca juga:

Foo Fighters Umumkan Album Terbaru

#Musik Pop #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan