Frozen 2 Akan Tayang di Disney Plus Tiga Bulan Lebih Awal, Karena Pandemi Virus Corona Film Frozen 2 akan tayang lebih awal di Disney Plus (Foto: endgadget)

DISNEY telah memutuskan untuk merilis Frozen 2 ke layanan streaming Disney Plus tiga bulan lebih awal. Hal itu ditujukan untuk memberikan kegembiraan pada penonton di rumah saat sejumlah negara sedang menanggulangi corona.

CEO Disney, Bob Chapek menuturkan, jika Frozen 2 telah memikat penonton di seluruh dunia lewat tema-tema sangat kuat tentang ketekunan dan pentingnya keluarga, nan sangat relevan selama masa darurat pandemi corona.

Akibat pandemi virus corona, banyak orang yang memilih menghabiskan waktu dirumah (Foto: pixabay/mohamed_hassan)

Baca Juga:

Akibat Virus Corona, Snapchat Minta Karyawannya Bekerja Dari Rumah

Frozen 2 akan hadir di Disney Plus saat lebih banyak orang bekerja dari rumah, dan sekolah-sekolah terpaksa ditutup.

Layanan streaming lainnya seperti Netflix dan Hulu (juga dimiliki Disney) cenderung mengalami peningkatan, saat banyak orang berada di rumah akibat virus corona.

Film Frozen 2 hingga kini telah meraup keuntungan USD 1,4 miliar atau sekitar Rp20,5 triliun secara global, dan membuat rekor baru untuk film animasi, bahkan menjadi film sangat dinanti pelanggan Disney Plus.

Baca Juga:

Cegah Corona, Samsung Hadirkan Layanan Bersih-Bersih Gadget

Wabah virus corona membuat Disney Plus memajukan tanggal tayang Frozen 2 (Foto: pixabay/tumisu)

Film Frozen 2 bisa dinikmati secara streaming untuk pelanggan US Disney Plus mulai tanggal 15 maret. Sementara untuk pelanggan Internasional seperti Kanada, Belanda, Australia dan Selandia Baru, baru bisa menikmati pada 17 Maret.

Di sisi lain, pihak Disney belum mengumumkan judul-judul film lain masuk ke Disney Plus. Beredar kabar jika Mulan dan New Mutants juga akan hadir di Disney Plus, usai Disney mendapatkan laba mengesankan saat merilis film-film tersebut di Bioskop. (Ryn)

Baca Juga:

Jangan Salah Kaprah! Ini Dia Perbedaan Pandemi, Epidemi dan Wabah

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala