Freddy Mulli Buka Suara soal Mundur dari Persis Solo

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 24 Februari 2018
Freddy Mulli Buka Suara soal Mundur dari Persis Solo
Freddy Muli ditunjuk menjadi manajer dan pelatih Persis, beberapa bulan yang lalu. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

MerahPutih.com- Kabar mengejutkan datang dari Persis Solo. Menjelang kompetisi Liga 2, Laskar Samber Nyawa harus ditinggal pelatih Freddy Mulli yang memilih mengundurkan diri.

Sebenarnya, kabar ini sudah berhembus di kalangan suporter dan penggemar sepak bola di Kota Bengawan, namun tak ada pihak yang bisa dikonfirmasi terkait hal tersebut.

MerahPutih.com mencoba menanyakan hal tersebut kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persis Dedi M Lawe, namun ia menegaskan tidak ada informasi terkait hal itu.

”Kami belum ada info apa-apa,” tulisnya melalui pesan WhatsUp.

Sementara selang beberapa waktu, akhirnya awak media bisa menghubungi Freddy Mulli, dan benar mantan juru racik PSS Sleman ini memilih mundur dari tim kebangaan Wong Solo ini.

Awal mula ia menegaskan ingin fokus pada kesehatan dahulu, tetapi ia tak menampik jika sejak awal tidak ada kecocokan dengan manajemen tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini.

”Manajemen di sepak bola itu beda dengan yang lain. Dan program saya dengan manajemen tidak ada kecocokan,” terang pria yang akrab disapa Opa ini.

Bahkan, secara blak-blakan, jika sampai saat ini pria asal Palopo ini belum melakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen tim Persis.

”Saya belum tanda tangan kontrak, saya rasa keputusan ini saling menguntungkan. Masih ada waktu untuk Persis persiapan, dari pada saya mundur saat kompetisi kan malah kasihan,” paparnya.

Padahal, pada Minggu (25/2) besok, Persis akan menjalani laga uji coba resmi keduanya melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya.

#Persis #Liga 2
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan