Franz Ferdinand Siap Hentak Jakarta Nanti Malam Grup Band Rock Franz Ferdinand akan mengguncang Jakarta nanti malam (Foto: instagram@franz_ferdinand)

GO Live dan Stellar Events mengumumkan kedatangan band rock asal Skotlandia, Franz Ferdinand di Jakarta. Rencananya hari ini grup itu akan mengadakan konser yang bertajuk Indonesia Tour 2018 di Tennis Outdoor GBK Senayan.

Konser tersebut digelar dalam rangakaian tur dunia album terbaru mereka yang telah dimulai pada awal tahun ini.

1. Konser di Indonesia dalam rangka promosi album baru

Franz Ferdinand gelar konser untuk mempromosikan album barunya yang berjudul "Always Ascending" (Foto: ist)

Band rock sensasional Franz Ferdinand yang telah suskes mencapai penjualan tertinggi. Mereka juga berhasil memacu adrenalin penontonnya bersemangat dan merasa puas pada setiap konsernya. Franz Ferdinand sebelumnya pernah singgah di Jakarta pada 14 November 2009 silam. Kali ini grup band yang digawangi oleh Alex Kapranos, Nicholas McCarthy, Robert Hardy dan Paul Thomson akan menghentak Jakarta dalam rangka mempromosikan albumnya di tahun 2018 yang bertajuk Always Ascending.

2. Dibuka dengan band-Band ternama Tanah Air

Akan ada band-band ternama tanah air di Konser Franz Ferdinand (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Dalam konser Franz Ferdinand di Jakarta nanti, turut dimeriahkan oleh beberapa grup band ternama tanah air. Seperti Fourtwnty, Elephant Kind dan Barasuara.


3. Selain Jakarta, Franz Ferdinand juga tampil di Bali

Selain Jakarta Franz Ferdinan juga akan tampil di Pulau Dewata, Bali (foto: instagram @franz_ferdinand)

Usai tampil di Jakarta, Pada hari Minggu 2 Desember 2018, Franz Ferdinand juga akan tampil di Bali, tepatnya di Potato Head Beach Club. Acara ini termasuk dalam rangkaian tur dunia album terbaru merka yang telah dimulai sejak awal tahun 2018. Adapun beberapa band lokal yang akan tampil di Bali seperti Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru), Felix Dickinson, Sunmantra (Live) dan Seabass.

4. Tiket dapat dibeli via online

Tiket dapat dibeli secara online (Foto: pixabay/clkr-free-vector-images)

Untuk kamu yang ingin menyaksikan konser Franz Ferdinand, kamu bisa membeli tiketnya secara online di www.go-tix.id atau bisa juga membeli melalui aplikasi Go-Jek. Harga tiketnya dimulai dari Rp350 ribu hingga Rp1,1 juta. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Fakta-Fakta Menarik Konser Ed Sheeran Di Jakarta

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH