Fraksi PDIP Buat Laporan Qlue, Keluh Kesah Warga DKI Diadukan ke Anies Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta bakal membuat Qlue yang berfungsi menerima laporan keluh kesah dari masyarakat terkait ibu kota Jakarta. Namun, Pras tak menjelaskan berbentuk apa Qlue tersebut.

"Fraksi kami akan membuat Qlue keluh kesah masyarakat dan kami perintahkan fraksi PDIP untuk bergerak untuk masyarakat," kata Prasetyo di Jakarta, Selasa (14/5).

Prasetyo Edi Marsudi. (Foto: MP/Asropih)
Prasetyo Edi Marsudi. (Foto: MP/Asropih)

Menurut Prasetyo, Qlue ini nantinya akan membantu meringankan beban Anies Baswedan memimpin Jakarta. Keluh kesah yang dilaporan warga melalui Qlue akan disampaikan ke Anies.

"Ini yang akan kita tindak lanjuti dan akan kita laporkan ke gubernur karena untuk meringankan beban dari pak Anies," jelasnya.

Fungsi pengawasan Fraksi PDI Perjuangan di Parlemen Kebon Sirih akan berjalan ketat dengan adanya Qlue itu.

"Fungsi pengawasan saya akan kami maksimalkan dan kami polanya akan berubah bagaimana penguraian macet banjir ini apalagi sekarang Jakarta sudah kelihatan metropolitan nya tapi kalau tidak dijaga oleh kita akan juga tidak mendapatkan informasi," ungkapnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: MP/Asropih

"Masyarakat itu akan saya buka tring Qlue akan masuk ke fraksi kami," sambungnya. (Asp)

Kredit : asropih


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH