Musik

Fourtwnty Siap Meriahkan PEVS 2022

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 26 Juli 2022
Fourtwnty Siap Meriahkan PEVS 2022
Fourtwnty Siap Guncang PEVS 2022 (Foto: dok. fourtwnty)

BAND Fourtwnty akan tampil di gelaran otomotif Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 pada Selasa (26/7). Khusus untuk Special Day, harga tiketnya menjadi Rp 50.000 untuk hadir di pameran serta menikmati hiburan yang disediakan panitia.

Pada akhir pekan pertama, gelaran PEVS 2022 akan menyuguhkan sejumlah rangkaian program acara yang menarik. Sebelumnya, turut hadir Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK) melakukan riding dengan 30 kendaraan listrik.

Riding tersebut dimulai dari Stroom Cafe Perusahaan Listrik Negara (PLN) Gambir, menuju area pameran PEVS 2022 di JIExpo Kemayoran.

Baca juga:

Mobil Listrik di PEVS 2022 Dukung KTT G20

Penyelenggaraan perdana pameran otomotif PEVS 2022, memfasilitasi pengunjung untuk melakukan uji coba kendaraan listrik. (Foto: kabaroto.com/sigit)

Penyelenggaraan perdana pameran otomotif PEVS 2022, memfasilitasi pengunjung untuk melakukan uji coba kendaraan listrik roda empat dan roda dua di dalam area Hall B3 & C3.

Selain itu, ada juga deretan kendaraan roda empat, di mana pengunjung bisa menjajal kendaraan dari sejumlah merek seperti DFSK, Groen Indonesia, dan Prestige.

Sementara untuk kendaraan roda dua, terdapat motor listrik yang bisa dicoba. Seperti Benelli, Davigo, Datam Korea, Gesits, Niu, Oyika, Selis, Smart By, dan Smoot.

Untuk memeriahkan akhir pekan kedua, sejumlah peserta PEVS 2022 akan melakukan beragam parade kendaraan listrik unggulan, bersama dengan jajaran pengurus Periklindo. Kemudian, turut hadir juga deretan tamu VIP yang mengapresiasi penyelenggaraan PEVS 2022 dengan berkunjung secara langsung.

Baca Juga:

Wuling Gandeng E-commerce untuk Bantu Penyebaran Mobil Listriknya

Tamu VIP tersebut seperti public figure Uya Kuya dan Imam Darto, pakar pemasaran Hermawan Kartajaya yang merupakan founder dari China Indonesia Management Association (CIMA), hingga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Raja Sapta Oktohari.

"Kita mendukung kendaraan berbasis listrik, karena kendaraan listrik ini bagus untuk mengurangi polusi udara. Sukses selalu juga untuk Periklindo yang telah menyelenggarakan PEVS 2022," jelas Uya Kuya seperti yang dikutip dari laman kabaroto.com.

Pengunjung bisa menjajal kendaraan listrik di PEVS 2022 (Foto: kabaroto.com)

Senada dengan Uya Kuya, Imam Darto pun menyampaikan apresiasi terhadap gelaran PEVS 2022. Darto juga turut mencoba mobil listrik yang diciptakan oleh teman-teman mahasiswa dari Universitas Gajah Mada (UGM).

"Ini adalah satu langkah menuju masa depan, bahwa the future of vehicle adalah elektrik. PEVS 2022 sangat seru dan merupakan era masa depan kendaraan," tutur Darto. (Ryn)

Baca juga:

Mengintip Spesifikasi Mobil Listrik Leapmotor C01

#Musik #Otomotif #Pameran Otomotif #Kendaraan Listrik #Mobil Listrik #Motor Listrik #Fourtwnty
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan