Fourtwnty Panaskan Panggung Konser Franz Ferdinand di Jakarta Fourtwnty salah satu band pembuka untuk konser band Franz Ferdinand. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

PADA konser Franz Ferdinand, Indonesia Tour 2018 yang digelar di Tennis Outdoor GBK Senayan, Jumat (30/11) Grup musik Fourtwnty menjadi salah satu band Indonesia yang menjadi penampil pembuka.

Grup yang dimotori oleh Ari, Nuwi dan Roots tersebut tampil pada sekitar pulul 18.30 WIB. Pada jam tersebut para penoton tampak mulai memadati venue acara.

1. Fourtwnty menjadi band pembuka

fourtwnty
Menjadi opening act untuk Franz Ferdinand. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Di antara tiga grup band yang menjadi opening act yaitu Fourtwnty, Barasuara, dan Elephant Kind. Band Fourtwnty berkesempatan menjadi penampil pertama di panggung megah yang berada di dalam Gedung Tennis Outdoor, GBK Senayan.


2. Fourtwenty Membuat para penonton Larut dalam suasana mellow

fourtwnty
Berhasil membawa penonton pada suasana mellow. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)


Menjadi penampil pembuka, Fourtwnty sukses membuat para penonton larut dalam suasana mellow. Terlebih lagi saat lagu-lagu andalannya dimainkan Zona Nyaman, penonton pun tak kuasa untuk bernyanyi bersama di sepanjang lagu.

3. Membawakan lebih dari 5 lagu

fourtwnty
Membawakan lima lagu hits mereka. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Dalam penampilannya kali ini, grup musik Fourtwnty membawakan lebih dari 5 lagu. Sejumlah lagu yang dimainkan antara lain yaitu Hitam Putih, Zona Nyaman dan Aku Tenang. Sementara untuk lagu pamungkasnya, band yang terbentuk sejak tahun 2010 itu menyuguhkan lagu Fana Merah Jambu. Alhasil para penonton pun sukses terhipnosis oleh alunan musik yang sangat merdu dari Fourtwenty.

4. Sukses memanaskan panggung

fourtwnty
Penonton berhasil 'panas' untuk konser utamanya. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Penampilan Fourtwnty sukses memanaskan para penonton yang akan menyaksikan penampilan dari grup band asal Skotlandia, Franz ferdinand. Meski sang vokalis mengaku suaranya hampir habis dipenghujung penampilannya, tapi Fourtwnty tampil begitu maksimal diatas panggung dan sukses menghibur para penonton.(ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH