Foto Terbaru Pevita Pearce di Pinggir Pantai Bikin Warganet Gagal Fokus Pevita Pearce (Foto: instagram)

SEPERTI yang terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram, aktris cantik Pevita Pearce diketahui tengah berlibur di sebuah tempat dengan pemandangan pantai yang luar biasa indah.

Dalam foto tersebut, terlihat ia tengah berpose di ujung kolam renang yang berada di dekat sebuah pantai yang sangat indah.

Pada foto itu, bintang film 5 CM tersebut terlihat mengenakan bikini berwarna hitam, hingga lekuk tubuh indahnya pun terlihat begitu jelas, meski dalam jarak foto yang cukup jauh.

Mengingat Pevita memiliki banyak fan dan juga followers di Instagram, tak beberapa lama foto itu diunggah, berbagai reaksi dari para warganet pun bermunculan. Ada yang sangat kagum akan latar belakang pemandangan foto tersebut.

“Cantik sekali pemandangannya,” ujar @sarahfirliana.

“Gile..... Kece n keren banget view-nya,” kata @sitialam33.

“Sumpah keren banget lautnya,” komentar @titik_nurindah_sari.

Selain memuji pemandangan dari latar belakang foto Pevita, ada pula yang merasa khawatir Pevita akan terjatuh. Pasalnya, dara cantik berusia 25 tahun tersebut berpose duduk di ujung kolam renang yang berada di ketinggian.

“Ngeri jatuh deh.... hii,” ujar @diansuyatno.

“Awas kepleset Pev,” kata @nugrohowsn.

“Awas jatuh," komentar @zuandriza.

Namun, yang paling menjadi sorotan dan cukup unik ialah lantaran foto Pevita yang mengenakan bikini terlihat dari jauh dan kurang jelas, banyak warganet yang penasaran akan lekuk indah tubuh dari Pevita. Bahkan demi melihatnya, mereka pun sampai memperbesar atau zoom foto itu.

“Auto zoom,” kata @adhan.rmdhn.

“Kamprett kejauhan,” ujar @riboetmustakim.

“Zoom 10x sampe burem,” kata @dani_achmad93.

“Yg zoom pasti banyak nih,” ujar @ardian.abimanyu.

Nah, bagaimana menurut Anda nih tentang foto Pevita Pearce tersebut?(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Dari Naik Kerbau Hingga Memanah, Pevita Pearce Totalitas di Film Buffalo Boys

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala