Foto Pre Wedding Terekstrem, Pertaruhkan Nyawa di Tebing Curam Foto pre weding terekstrem. (Facebook Jay Philbrick)

MerahPutih Romansa - Baru-baru ini, sepasang fotografer yakni Jay Philbrick dan Vicki menggemparkan publik dengan hasil jepretannya foto pre wedding yang menakjubkan.

Pasalnya, foto pre wedding tersebut dilakukan di tebing curam di Echo Lake State Park, New Hampshire yang sangat membahayakan nyawa seseorang.

Demi mendapatkan hasil foto yang super keren dan anti mainstream, Jay dan rekannya berani mengambil gambar tersebut di ketinggian 350 kaki di atas tebing.

Selain fotografer, pengalaman menarik ini pun turut dirasakan sepasang calon pengantin. Jay dan rekannya bertanggung jawab penuh atas keselamatan kliennya tersebut.

Foto pre wedding super ekstrem ini tidak bisa dilakukan oleh sembarangan orang. Jay sendiri dahulunya merupakan seorang pemandu pendakian gunung dan sudah tak asing dengan rock climbing. Selama proses pengambilan foto pre-wedding, Jay dan Vicki dibantu oleh fotografer lain dan juga seorang mountain guide profesional.

Sempat menjadi viral, foto pre wedding super ektrem karya Jay dan rekannya mendapat kritikan. Beberapa orang tidak mempercayai hasil jepretannya dan menduga itu hanyalah hasil rekayasa dari Photoshop.

Namun, Jay dan Vicki membantah hal itu dengan membagikan gambar dibelakang layar saat mengambil foto pre wedding yang menantang dan memacu adrenalin tersebut.

“Mungkin dari beberapa orang ada saja yang berpikir jika foto pre-Wedding ini tidak nyata, akan tetapi ini adalah real, sehingga kita membuat beberapa foto behind the scenes saat pengambilan foto-foto tersebut.” Kata Vicki.

 

BACA JUGA:

  1. Video Super Romantis Pre Wedding Nabila Syakieb Bikin Baper
  2. Galeri Romantis Foto Pre Wedding Dongho Eks U-KISS
  3. Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck Jalani Foto Pre Wedding?
  4. Foto Pre Wedding Romantis ala Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
  5. Asyiknya Foto Pre Wedding di Museum Transportasi

Tags Artikel Ini

Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH