Foto Pre Wedding di Tempat Luar Biasa Indahnya Tampilkan foto pre wedding yang berbeda dari biasanya. (Foto: Trip canvas)

MENJELANG pernikahan, salah satu hal yang dipersiapkan oleh calon mempelai adalah foto pre wedding. Foto tersebut dibuat semenarik dan seunik mungkin agar siapapun yang melihatnya saat resepsi pernikahan terkesan. Supaya lebih maksimal foto pre wedding disesuaikan dengan karakter dari pasangan pengantin. Berikut beberapa lokasi prewedding sesuai dengan karakter:

1. Unik

bukit pelalang madura
Bukit Pelalang, Madura. (Foto: maringetrip)

Bagi kalian yang suka hal-hal anti mainstream berfoto di Bukit Pelalang, Buduran, Madura bisa menjadi pilihan. Tempat ini pernah dijadikan lokasi penambangan sehingga bagian dinding-dindingnya membentuk garis-garis halus yang artsy. Dengan latar belakang batu kapur berwarna keemasan dan cahaya matahari yang menembus ke dalam gua-gua kita bisa mendapat suasana romantis namun unik.

2. Jiwa Petualang

brown canyon semarang
Brown Canyon, Semarang. (Foto: wikimedia)


Kamu dan pasangan suka berpetualang ke alam bebas? Foto di Brown Canyon, Semarang bisa menjadi pilihan. Dengan celana panjang, sepatu, dan backpack berpadu dengan bukit batu kecokelatan, kau dan pasangan bisa memilih tema Indiana Jones.

3. Romantis

kawah putih ciwidey
Kawah Putih, Ciwidey. (Foto: satulensa)


Salah satu hal utama yang ingin ditunjukkan oleh calon pengantin di foto pre weddingnya adalah romantisme mereka. Tema ini paling sering dipilih oleh calon pengantin yang sedang merancang konsep foto prewedding. Salah satu lokasi prewedding yang kerap dipilih oleh pasangan adalah Kawah Putih, Jawa Barat. Kawah Putih, kabut dan kemesraan pasangan memberi kesan romantisme yang tak terlupakan.

4. Pecinta Hewan

ranca upas
Ranca Upas, Bandung. (Foto: explorewisata)


Jika kamu dan pasangan dikenal ramah dan memiliki kepribadian hangat maka lokasi pre wedding yang tepat adalah Penangkaran Rusa Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat. Kebersamaan pasangan calon pengantin dan rusa-rusa yang lucu memberi kesan hangat dan menyenangkan.

5. Adam dan Hawa

benang kelambu NTB
Air Terjun Benang Kelambu, NTB. (Foto: udaindra)


Salah satu cinta sejati yang paling dikenang sepanjang masa adalah kisah Adam dan Hawa. Membayangkan Adam dan Hawa yang saling menemukan satu sama lain di bumi memberi kesan romantis yang tak terlupakan. Recreate pertemuan Adam dan Hawa di Air Terjun Benang Kelambu, NTB adalah ide brilian. Foto pre wedding kalian akan terkesan "hidup" dan syahdu.

Ide manakah yang akan kau pilih untuk foto pre wedding-mu? (avia)

Baca pula: Begini Cara Menikmati Akhir Pekan di Bogor

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH