Foto Pertama My Chemical Romance Pasca Reunian My Chemical Romance akan kembali ramaikan industri musik dunia (Foto: NME)

BAND Populer yang sempat digandrungi milenial di tahun 2000an, My Chemical Romance, akan berkumpul kembali dan dijadwalkan untuk tampil pada 20 Desember 2019. Sejak memutuskan untuk bubar 2013 silam, penampilan mereka kelak akan menjadi penampilan bersama band untuk pertamakali sejak enam tahun.

Menyusul kabar menggembirakan untuk para fans tersebut, baru-baru ini My Chemical Romance telah membagikan foto bersama mereka, lengkap dengan sisa personil yang masih bertahan. Keempat personil terlihat berpose menjelang konser yang akan mereka lakukan di Los Angeles’ Shrine Expo Hall mendekati Hari Natal dan Liburan akhir tahun.

Baca juga:

Kolaborasi Musik Teranyar Jay Park Bersama Hit-Boy

Sekitar satu bulan sebelumnya My Chemical Romance memberikan kabar mengejutkan tentang comeback mereka di industri musik. Kembalinya band emo rock tersebut ditandai dengan konser 20 Desember mendatang. Penggemar yang begitu antusias menyambut gembira kabar ini, tiket konser yang mulai dijual pada 1 November langsung habis dalam hitungan menit saja.

Sang vokalis, Gerard Way bersama anggota band lainnya kemudian berbagi rincian dari tiga pertunjukan yang dijadwalkan untuk 2020. Memposting di saluran media sosial mereka, band ini mengumumkan bahwa mereka akan bermain di Australia, Selandia Baru dan Jepang pada awal tahun depan.

Baca juga:

Gokil, Tur BTS 'Love Yourself: Speak Yourself' Untung Rp 1.6 Triliun

My Chemical Romance juga dijadwalkan untuk bermain di The Outer Fields di Western Springs Stadium di Auckland pada 25 Maret 2020, bersama dengan band istimewa lainnya seperti Jimmy Eat World, Midnight Youth, dan Miss June.

View this post on Instagram

11.15.19

A post shared by My Chemical Romance (@mychemicalromance) on



Tepat pada 17 November 2019, My Chemical Romance membagikan foto pertama mereka bersama dalam satu frame sejak reuni. Dengan keterangan foto yakni tanggal saat mereka membagikan foto, gambar hitam putih itu menunjukkan para personil tengah berdiskusi dalam sesi latihan.

Tak sampai situ, lagu Welcome to the Black Parade bahkan kembali masuk dalam top 200 chart billboard. Menurut data, album yang pertama kali dirilis pada tahun 2006 tersebut, telah kembali memasuki tangga lagu Billboard 200 untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir. (ADP)

Baca juga:

Kolaborasi Apik Lauv dan Lany dalam Lagu 'Mean It'



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH