Foto Kocak Awkarin dalam Video Klip Terbarunya Bikin Kamu Ngakak

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Selasa, 21 Februari 2017
Foto Kocak Awkarin dalam Video Klip Terbarunya Bikin Kamu Ngakak
Twitter @si_wel

Sosok cewek kelahiran tahun 1997 ini memang kini masih menjadi sorotan netizen di berbagai media sosial, pasalnya selebgram sekaligus youtuber ini baru saja mengeluarkan video klip terbaru yang berjudul 'Bad Ass'.

Bahkan, video klip yang diunggah pada hari valentine (14/2) sampai dengan hari ini sudah mencapai lebih dari 2 juta penonton, dengan jumlah like sebanyak 16.517 dan unlike sebanyak 153.759.

Namun apa jadinya, kalau video yang terbilang vulgar, memamerkan belahan dada dan menggunakan busana yang seksi ini mengundang bullyan dari para netizen? Berikut beberapa foto kocak tentang video 'Bad Ass' yang bikin Kalian tertawa terbahak-bahak:

1. Loh Mukanya Dibalik

@krautmilk
Twitter @krautmilk

Ada-ada saja para netizen yang membuat foto pada video klip 'Bad Ass' dengan membuat wajah dari selebgram ini ditukar dengan wajah si kuda yang berwarna coklat.

2. Awkarin sedang Berkuda Bersama Bapak Jokowi dan Bapak Prabowo

Twitter @si_wel

Ternyata, saat Bapak Jokowi dan Bapak Prabowo sedang menunggangi kuda bersama-sama di Hambalang, Bogor, cewek yang kini berusia 20 tahun ini, nyelonong seolah-olah ikut hadir di sela-sela pertemuan mereka, seperti pada foto tersebut. Keren ya, guys yang ngedit, haha...

3. Awkarin sedang Naik Odong-odong

Twitter @spacecravvt

Mungkin, anak kecil yang memakai jaket berwarna merah ini kaget ya, karena kehadiran Awkarin di depannya?. Awkarin ikut menemani anak kecil tersebut ketika bermain odong-odong yang biasanya datang pada sore hari.

4. Awkarin dan Monster Ikan

Twitter @Baroindra
Twitter @Baroindra

Banyak yang bilang kalau topeng yang Awkarin pakai dalam video klip tersebut terinspirasi dari sebuah monster ikan seperti pada gambar di atas. Kira-kira mirip ga ya Sahabat Merahputih?

5. Awkarin Memakai Topeng

Twitter @idsantos_94
Twitter @idsantos_94

Sama dengan gambar di atas, topeng awkarin ini tidak hanya mirip dengan monster ikan, melainkan topeng yang pernah digunakan oleh pemain film Bokir, yang memakai topeng berwarna hitam campuran merah.

Itulah foto kocak dari para netizen perihak video klip terbaru dari Awkarin. Nah, ngomong-ngomong kocak, ada juga loh meme soal selingkuh yang mungkin bisa buat Sahabat Merahputih ketawa terpingkal-pingkal, berikut: 11 Meme Kocak Soal Selingkuh yang Bikin Kamu Ketawa Banget

#Foto Kocak Awkarin #Awkarin #Karin Novilda #Video Klip Awkarin
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan