Wisata

Foto Instagramable, Gaya Liburan Millenials Kekinian

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 14 Desember 2018
Foto Instagramable, Gaya Liburan Millenials Kekinian
Foto-foto Instagramable jadi idaman millenials. (foto: pixabay/dariuszsankowski)

MILLENIALS jadi bagian penting dari dunia pariwisata. Kini, mereka jadi traveler paling aktif. Di masa depan, perkembangan jumlah millenials bakal membuat dunia pariwisata makin semarak.

Hal itu sejalan dengan laporan United Nations World Tourism Organization (UNWTO) bahwa perjalanan liburan para generasi millenial dan generasi Z akan bertambah hingga 300 juta perjalanan per tahun mulai 2020.

Selain senang traveling, millenials juga punya gaya liburan yang khas. Berikut gaya liburan millenials kekinian, seperti rilis yang diterima Merahputih.com.

1. Melakukan hal di luar ekspektasi

traveling
Liburan enggak biasa jadi incaran millenials. (foto: pixabay/stocksnap)


Masih muda dan tak takut mencoba hal baru. Itulah hal yang membuat millenials menonjol. Saat berlibur, mereka selalu ingin menjadikan setiap perjalanan mereka sebagai perjalanan yang berarti.
Itulah yang bikin millenials enggak takut untuk melakukan hal-hal di luar ekspektasi. Enggak mengehrankan jika millenials tertatik banget mendaki gunung, berlayar, island hopping atau berpindah ke beberapa pulau dalam waktu singkat, tur makanan lokal, hingga menjelajahi alam liar.

Oleh karena itu, tidak dimungkiri generasi millenial merupakan pihak yang memopulerkan beberapa tempat indah tersembunyi.

#Tips Liburan
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan