Foto Gatot Nurmantyo Nongol di Markas Prabowo-Sandi

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Minggu, 13 Januari 2019
Foto Gatot Nurmantyo Nongol di Markas Prabowo-Sandi
Mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo (Foto: MP/Fadhli)

Merahputih.com - Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo angkat bicara fotonya terpasang di baliho Capres dan Cawapres nomor 02, Prabowo-Sandi. Foto Gatot di Baliho Prabowo-Sandi terpasang di kawasan Solo, Jawa Tengah.

"Mengenai berita spt tsb diatas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu," kata Gatot lewat Instagram resminya, @nurmantyo_gatot dilihat merahputih.com, Minggu (13/1).

"Tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal," sambung Gatot.

Kepada oknum yang memasang fotonya tersebut, Gatot meminta baliho itu untuk segera diturunkan. "Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," jelas Gatot.

Baliho itu sendiri terpasang tepat di Posko BPN Prabowo-Sandi. Dalam baliho tersebut, foto Gatot terpampang jelas. Terdapat tulisan 'selamat dan sukses atas peresmian kantor pusat BPN Prabowo-Sandiaga'.

Di bawah foto Gatot terdapat foto Prabowo dan Sandiaga yang berukuran besar. Sejauh ini, Gatot memang tidak pernah secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap salah satu pasangan calon. Gatot konsisten dengan pernyataannya pertengahan tahun lalu, bahwa ia akan menentukan sikap politiknya di dalam bilik suara. (*)

#Gatot Nurmantyo #Prabowo-Sandiaga
Bagikan
Bagikan