Foto di Instagram Madonna ini Jadi Kontroversi

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Minggu, 04 Januari 2015
Foto di Instagram Madonna ini Jadi Kontroversi

MerahPutih Celeb- Madonna mengutarakan permintaan maafnya setelah sadar bahwa ia telah bertindak terlalu jauh. Ia meminta maaf karena telah membandingkan dirinya dengan sejumlah tokoh yang ia sebut 'Rebel Heart' seperti Nelson Mandela dan lain-lain.

Penyanyi wanita berusia 56 tahun ini mempublikasikan foto-foto dari Nelson Mandela, Martin Luther King dan Bob Marley. Namun pada fotonya, terlihat bahwa ada tali-tali hitam yang menjerat wajah para tokoh ini, seperti yang dikutip dari MTV.com.

“Aku berterima kasih kepada para fans karena telah mengkreasi ulang cover albumku dengan pita 'Rebel Heart' dengan mengenakannya kepada para pahlawan hebat,” tulisnya. “Ini menunjukkan bahwa kalian juga kagum pada para pejuang ini! Dari mulai Martin Luther King, Jesus, Nelson Amndela dan John Lenon. Ya! Mari rayakan kemenangan mereka. Dunia membutuhkan orang-orang seperti mereka.”

Namun karena beberapa komentar buruk tentang dirinya mulai bermunculan, Madonna akhirnya menuliskan permintaan maafnya.

“Aku minta maaf. Aku tidak menyamakan diriku dengan mereka. Aku justru mengagumi dan menyukai mereka. Ini sama seklai bukan kriminal, penghinaan atau rasis! Aku juga melakukan ini pada Michael Jackson, Frida Kahlo, dan Marilyn Monroe. Aku hanya memposting ulang foto dari para fansku. Mereka juga tidak rasis. Jika mereka menempatkan diriku pada posisi yang sama dengan tokoh ini, aku berterima kasih.”

#Artis Kontroversi #Madonna
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan