Foto Bersama Bayi Kembarnya Muncul di Majalah, George Clooney Pun Berang

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 29 Juli 2017
Foto Bersama Bayi Kembarnya Muncul di Majalah, George Clooney Pun Berang
Pasangan Amal dan George Clooney. (Foto: ANTARA)

FOTO bayi kembar George Clooney muncul di sebuah majalah. Bukannya bangga, George Clooney malah berencana menggugat majalah tersebut. Pasalnya, tindakan fotografer yang mengambil gambar dianggap sudah kelewatan.

"Fotografer-fotografer majalah ini telah menaiki pagar rumah kami, memanjat pohon dan secara ilegal memotret bayi kembar kami di dalam rumah kami," ungkap George.

Bintang "Ocean's Eleven" ini menyatakan majalah tersebut akan digugat demi menjaga keselamatan anak-anak George. Kedua bayi yang menjadi objek foto merupakan anak pertama pasangan George dan Amal Clooney. Mereka menikah di Venesia, Italia, pada 2014. Pestanya berlangsung meriah. Namun, sejak menikah, keduanya justru menutup kehidupan pribadi mereka dari sorotan publik.

Itu sebabnya mengapa ada beberapa fotografer yang nekad mencuri-curi gambar kedua bayi kembar mereka untuk ditayangkan di majalah. Istri George, Amal, adalah pengacara internasional ternama. Sebelum kejadian ini, keduanya pernah mengumumkan kelahiran sepasang bayi kembar mereka yang dinamai Alexander dan Ella pada Juni 2017.

Namun, pada Jumat (28/7), foto Amal dan George yang sedang berpakaian renang sambil menggendong bayi kembar mereka ternyata muncul di sebuah majalah. Rupanya, para paparazzi tak puas hanya mendapatkan kabar kelahiran Alexander dan Ella. Mereka juga ingin memotret secara langsung kehidupan Amal dan George setelah memiliki anak. (*)

Sumber: ANTARA

Pascakelahiran dua bayi kembar mereka, Amal dan George Clooney juga sempat liburan. Anda bisa membaca beritanya di sini: George Dan Amal Clooney Liburan Di Italia`

#George Clooney #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan