Merawat Ingat

Fortnite x BTS Kolab Tak Terduga

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 26 September 2022
Fortnite x BTS Kolab Tak Terduga
Fortnite berkolaborasi dengan BTS (Foto: twitter @bts_bighit)

PADA 26 September 2020, Fornite dan BTS bekerja sama dengan menghadirkan sebuah event party royale di dalam gim yang dapat diikuti oleh semua pemain. Setelah merilis single-nya dalam berbagai versi, tidak pernah ada yang menduga bahwa BTS bekerja sama dengan Epic Games. BTS debut dalam event party royale dengan merilis video klip perdananya.

Fortnite merupakan gim battle royal PC yang tidak terlalu digandrungi di Indonesia, tapi justru sangat populer di dunia. Gim tersebut mempunyai berbagai karakter yang lengkap, dengan beragam emoticon tertentu untuk berekspresi.

Baca Juga:

BTS Segera Rilis Album Antologi 'Proof', Catat Tanggalnya!

BTS hadir di fortnite party royal (Foto: twitter @kthboyfriend)

Salah satu bentuk kerjasama dan kehadiran BTS pada gim Fortnite, yaitu emoticon yang mengadopsi koreografi lagu Dynamite. Gerakan tersebut tersedia pada item shop sejak tanggal 24 september 2020.

Event party royale mengadopsi konser yang dapat dihadiri secara virtual melalui gim. Para penggemar dari seluruh dunia hanya perlu menyesuaikan waktu dengan jadwal yang dirilis oleh pengembang.

Panggung virtual dan semua yang hadir dalam konser itu, bisa menyaksikan dan terlibat dalam acara. Pada event party royale Fortnite x BTS, para penggemar disuguhkan dengan video musik BTS yang belum pernah dirilis dimana pun. (ryn)

Baca juga:

BTS Didapuk Jadi Brand Ambassador Coway

#Merawat Ingat #Game #Gaming #KPop #K-Pop #Musik #Fortnite #BTS
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan