Fortnite Kolaborasi dengan Air Jordan

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 23 Mei 2019
Fortnite Kolaborasi dengan Air Jordan
Fortnite Berkolaborasi dengan Nike Air Jordan (Foto: Epic Games)

FORTNITE baru saja berkolaborasi dengan John Wick. Epic Games menjalin kerja sama dengan salah satu brand sepatu terkenal ini. Fortnite akan melengkapi dirinya dengan Nike's Air Jordan. Seperti yang kita tahu bahwa brand ini nama paling populer di jagat sneakers.


1. Bocoran dari Epic Games

epic games
Twitter yang menyimbolkan kolaborasi dengan Air Jordan. (Foto: screenshot twitter@FortniteGame)

Epic Games memberikan cuitannya di Twitter pada 21 Mei lalu dengan emote kambing, bola basket, sepatu, dan juga segitiga terbalik berwarna merah. Cuitan tersebut dihadirkan setelah sukses berkolaborasi dengan John Wick di Wick's Bounty.


2. Konten-Konten Nike

Konten-konten yang bisa kamu dapatkan di Fortnite antara lain adalah skin eksklusif yang membuat karakter kamu menggunakan sepatu Air Jordan dengan style yang berbeda, gesture eksklusif, aksesoris eksklusif seperti skateboard keren. Termasuk juga emoji jump shot yang bisa membuat karaktermu keren layaknya pemain basket.


3. Kolaborasi lain

kolaborasi
Kolaborasi dengan brand lainnya. (Foto: screenshot twitter@bnwkr)

Tidak hanya Nike's Air Jordan, ternyata masih ada satu lagi kolaborasi dengan salah satu brand ponsel. Info ini dibuka di PlayStation Magazine. Di event ini, untuk kamu yang membeli ponsel Huawei Honor 20. Kamu bisa mendapatkan kode unik yang bisa diredeem untuk mendapatkan skin eksklusif di Fortnite. (dnz)

#Video Game #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan