Game

Fortnite Bawa John Cena Masuk ke Gimnya

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 27 Juli 2022
Fortnite Bawa John Cena Masuk ke Gimnya
Fortnite hadirkan John Cena ke dalam gimnya. (Epic Games)

GIM bergenre Battle Royale Fortnite sering kali bekerjasama dan menghadirkan banyak tokoh, musisi, aktor hingga ikon dari suatu merek dari dunia nyata kedalam gimnya. Kali ini gim dari Epic Games itu akan menghadirkan John Cena pada gim Fortnite. Lebih tepatnya mereka akan menghadirkan pakaian yang menyerupai tokoh yang telah 16 kali menjadi juara dunia WWE itu.

Mengutip Polygon, Selasa (26/7) pakaian John Cena akan datang ke Fortnite sebagai bagian dari acara SummerSlam Epic. Epic Games mengumumkan tentang pakaian baru ini pada Selasa (26/7) bersama dengan gambar yang menampilkan pakaian itu dalam aksi penuh.

Baca Juga:

Juventus Bakal Hadir Kembali di 'FIFA 23'

gim
Akan ada dua pilihan skin John Cena di Fortnite. (Unsplash/Vlad Gorshkov)

Ada dua kombo pakaian yakni Entrance Gear dan Ring Gear, sehingga para pemain mendapatkan dua pilihan ketika bermain menggunakan skin atau pakaian yang menyerupai John Cena.

Tidak hanya pakaian, Fortnite juga menghadirkan berbagai aksesori dan emote baru bertema John Cena, dan gerakan U Can't C Me khas Cena dalam WWE. Set ini akan tersedia di toko Fortnite mulai 28 Juli. Epic Games juga menjanjikan bahwa pakaian Cena tidak memiliki fitur tembus pandang.

Fortnite bukan satu-satunya gim dari Epic Games yang akan menghadirkan berbagai atribut bertema John Cena. Gim Rocket League juga akan memperkenalkan sebuah skin yang terinspirasi dari John Cena dan Roman Reigns. Pada gim Rocket League skin John Cena akan hadir dalam warna hijau cerah dengan logo U Can't C Me di kap mesin. Paket skin WWE untuk Rocket League akan tersedia mulai 28 Juli.

Baca Juga:

Iron Man Diperkenalkan di Marvel's Midnight Suns

gim
Rocket League juga akan menghadirkan skin bertema pegulat WWE. (Epic Games)

Selain memiliki karier gulat yang baik, Cena juga memiliki karier akting yang sukses. Ia memerankan karakter Peacemaker di The Suicide Squad tahun 2021. Kemudian di HBO Max dia membintangi serial yang bercerita tentang karakter Peacemaker. Kini kabarnya musim kedua Peacemaker sedang dalam proses pembuatan.

Kini Cena akan bergabung dengan bintang WWE lainnya yang sudah terlebih dahulu hadir di Fortnite. Seperti skin Dwayne “The Rock” Johnson yang muncul dalam gim battle royale dari Epic Games itu sejak Februari. (kna)

Baca Juga:

Pengembang Game 'Stray' Galang Dana untuk Bantu Kucing Jalanan

#Game #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan