Forever Holiday in Bali, Kisah Percintaan Bintang K-Pop dengan Perempuan Indonesia Pemeran film Forever Holiday in Bali. (Foto: ANTARA)

CINTA menembus batas negara bukan hal aneh. Namun, di tengah booming-nya film Korea, kisah percintaan dua insan beda negara menjadi menarik. Dan tentu saja, bakal membuat K-popers kepo.

Apalagi film ini diproduk di Indonesia. Bali menjadi tempat lokasi syuting Forever Holiday in Bali. Lewat film ini sutradara Ody C Harahap mengangkat kisah dua insan yang harus menerima situasi mereka yang berbeda dan berusaha bersatu.

Kay (Cheondung atau Thunder) menjadi bintang dalam film ini. Ia adalah penyanyi Korea yang tengah naik daun. Hingga suatu saat dia harus menerima kenyataan tentang kepergian ibunya yang membuatnya menyalahkan sang ayah.

Tak lama setelah kejadian tersebut Kay pergi ke Bali untuk menyelesaikan klip musik terbarunya. Ia berangkat bersama sang manajer (Kim Sa-kwon) dan asistennya.

Seperti dilansir ANTARA, rencana kedatangan Kay terdengar ke telinga seorang paparazi bernama Indra (Reza Aditya). Dalam menjalankan tugasnya sebagai paparazi, Indra dibantu temannya, Putri (Caitlin Halderman) yang lebih hafal jalan-jalan di Bali.

Putri adalah gadis blasteran yang telah lama tinggal di Bali. Kepergian Kay ke Bali mempertemukannya dengan Putri. Skuter oranye miliknya menjadi saksi bisu pertemuannya dengan Putri. Kisah romansa idola K-pop dan gadis Bali pun dimulai.

Sosok lain yang membuat film ini jadi lebih seru adalah Mira (Sonia Alyssa). Penasaran dengan kisah mereka selanjutnya? Tenang, Anda sudah bisa menonton film yang diproduseri Kennt Kim dan Sonamu Cine House di bioskop Tanah Air kok. (*)

Dapatkan berita lainnya tentang K-pop pada artikel Bersinar di 2017, 5 Bintang K-pop ini Pantas Ditunggu di 2018.

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH