Fashion

Foot Locker Indonesia Rayakan 25 Tahun Nike Tuned Air

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 29 November 2023
Foot Locker Indonesia Rayakan 25 Tahun Nike Tuned Air
Foot Locker Indonesia rayakan ulang tahun siluet sepatu Nike Tuned Air. (Foto: Instagram/@footlockerid)

FOOT Locker Indonesia, toko ritel sepatu terkemuka asal Amerika, baru saja merayakan ulang tahun ke-25 siluet ikonik Nike Tuned Air secara meriah di Senayan City, Jakarta, pada 24 November 2023.

Nike telah mengeluarkan banyak siluet ikoniknya. Dan tiap tahun ada saja perayaan untuknya. Salah satu koleksi sepatu yang selalu dirayakan tiap tahun adalah Nike Air Max. Biasanya keluarga Air Max selalu punya hari spesial yang bertajuk Air Max Day tiap 26 Maret.

Melansir Hypebeast, salah satu keluarga Air Max adalah Nike Tuned Air. Tahun ini ia menapaki momen istimewa karena sudah 25 tahun. Siluet yang juga disapa dengan Air Max Plus ini memiliki daya tariknya sendiri.

"Keluarga Air Max ini terus memikat generasi baru dan generasi sneakerhead yang tumbuh dalam subkultur di Sydney Barat, Paris, dan sekitarnya. Orang-orang dari seluruh dunia ingin sekali mengenal sepatu dengan tujuh gelembung ini," tulis sneakerfreaker.com.

Baca juga:

Foot Locker Perluas Jaringan di Indonesia

Sepatu ini memiliki desain yang bold dengan tampilan upper sepatu yang khas, dan memiliki paduan warna yang variatif. Membuat tampilan sepatu ini tak sama dengan saudara Air Max lainnya.

Dalam perayaan spesial siluet Nike Tuned Air ini, Foot Locker turut membagikan berbagai keseruan. Dimulai dari bincang santai bertajuk TN Talks bersama Simon Wood, pendiri Sneaker Freaker sekaligus Air Max Community. Lalu ada pula TN Experience dengan beragam pertunjukan.

Acara dilanjutkan dengan TN Tunes yang menghadirkan penampilan musik dari grup musik Tanah Air seperti Rayi Putra dan Ariel Nayaka.

Baca juga:

Foot Locker Indonesia Buat Turnamen 'Foot Locker Pick Up Game'

Selain acara khusus, Foot Locker juga meluncurkan buku sejarah sepatu Nike Tuned Air. (Foto: Instagram/@footlockerid)
Selain acara khusus, Foot Locker juga meluncurkan buku sejarah sepatu Nike Tuned Air. (Foto: Instagram/@footlockerid)

Perayaan kolaborasi Nike dan Foot Locker ini memang tidak sampai selebrasi dalam bentuk activation, tetapi hadir dalam koleksi buku bertajuk Stay Tuned.

Buku setebal 300 halaman dengan desain hard cover ini membahas perjalanan Nike Tuned Air selama 25 tahun di skena sneakers. Buku ini secara eksklusif dipersembahkan Sneaker Freaker dan Foot Locker.

Dalam buku ini juga, kamu bisa lihat berbagai cerita dari beragam negara mengenai Nike Tuned Air yang dikemas dalam bentuk buku nan eye catching ini. (zvw)

Baca juga:

Onic Esports X Brodo Hadirkan Sneakers Edisi Spesial

#Fashion #Sepatu #Nike
Bagikan
Bagikan